Find Us On Social Media :

Corry Pamela Melahirkan Anak Ketiga, Umar Syarief Ungkap Momen Dramatis Lahiran sang Istri yang Hampir Menyerah dan Sempat Kekurangan Oksigen

By Nur Andriana, Rabu, 27 Juli 2022 | 11:29 WIB

Corry Pamela dan Umar Syarief.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Nama Corry Pamela pertama kali muncul setelah dirinya didapuk sebagai Finalis Miss Celebrity Indonesia 2008 dan mendapatkan gelar Best Smile Celebrity Indonesia 2008.

Belum lama ini, dirinya membagikan kabar bahagia atas kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini dibagikan langsung oleh sang suami, Umar Syarief melalui akun Instagramnya.

Ia membagikan kabar bahagia tersebut melalui sebuah video yang berisi detik-detik Corry Pamela melahirkan anak ketiga mereka pada Sabtu (23/07/2022) lalu.

Putra ketiga yang diberi nama Hussein Hayza Syaharyar itu lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 49 cm melalui persalinan normal.

Adapun proses kelahiran anak ketiga Corry Pamela ini dilakukan di rumah sang presenter.

Bukan cuma itu saja, Umar Syarief juga membagikan momen dramatis sang istri saat melahirkan anak ketiganya.

"Dari yang pertama 'Aim' 3,8 kg 52 cm, yang kedua 'Ulla' 4,3 kg 52 cm, dan yang ketiga 'Sein' 3,7 kg 49 cm. #alhamdulillahalakullihal semuanya persalinan normal, dan yang ke-3 ini pecah juga dari sebelumnya bisa kuat tahan air mata tapi semalam setelah lewati drama persalinan yang masyaAllah luar biasa," tulis suami Corry Pamela dikutip dari Instagramnya pada Rabu (27/07/2022).

Baca Juga: Netizen Sampai Muak Dengar Pengakuan Sule, Cerai dari Nathalie Holscher, sang Komedian Ngaku Bahagia Hidup dengan Anak-anak hingga Tak Perlu Diperhatikan Perempuan Lain

Dalam unggahan tersebut, Umar Syarief membeberkan momen dramatis yang dialami sang istri saat melahirkan anak ketiga mereka.