Find Us On Social Media :

Viral Video Citayam Fashion Week Resmi Ditutup, Wagub DKI Jakarta Usulkan Tempat Ini Sebagai Lokasi Baru CFW

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 27 Juli 2022 | 15:09 WIB

Wagub DKI Jakarta usulkan tempat ini sebagai lokasi baru CFW setelah Citayam Fashion Week.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Viral di media sosial video Citayam Fashion Week resmi ditutup.

Meski Citayam Fashion Week resmi ditutup, namun Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memiliki usulan untuk tempat baru CFW.

Setelah membuat keramaian yang berujung terganggunya arus lalu lintas, beredar kabar bahwa petugas akhirnya resmi menutup Citayam Fashion Week.

Hal itu diketahui usai viral di media sosial video Citayam Fashion Week ditutup, seperti yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, Rabu (27/7/2022).

Video tersebut memperlihatkan sejumlah aparat kepolisian dan petugas Satpol PP tengah menertibkan kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Para petugas tersebut terlihat menutup kegiatan Citayam Fashion Week dengan meminta masyarakat untuk berhenti melakukan aksi catwalk di zebra cross.

"Adek-adek, abang-abang, kakak-kakak, semua untuk bisa bijak," kata seorang petugas kepada masyarakat menggunakan alat pengegras suara.

"Zebra cross adalah digunakan untuk penyebrangan orang, bukan untuk fashion show," imbuhnya.

Baca Juga: Sempat Teriak-teriak ke Penggemar yang Hadang Jalan, Jeje Slebew Kini Bak Kena Karma Saat Didorong Polisi yang Tertibkan Jalan, Warganet: Kurang Kenceng Pak!

Dalam video tersebut terlihat pula beberapa petugas memblokade area zebra cross agar tak ada lagi masyrakat yang menggunakannya untuk fashion show.