Find Us On Social Media :

Respons Tak Terduga Gisella Anastasia Usai Ramai Didoakan Netizen Rujuk dengan Gading Marten: Kita Enjoy, Jalanin Aja...

By Citra Widani, Rabu, 27 Juli 2022 | 16:11 WIB

Begini jawaban tak terduga Gisella Anastasia usai didoakan netizen rujuk dengan Gading Marten.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Semenjak Gading Marteen dan Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah, tak sedikit masyarakat yang merasa kecewa.

Kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kala itu bahkan berhasil menjadi sorotan warganet hingga hashtag #savegempi viral di media sosial.

Banyak yang tak menyangka jika rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang selama ini terlihat rukun dan baik-baik saja, justru harus berakhir di meja hijau.

Baru-baru ini, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Gisella Anastasia buka suara terkait banyaknya doa dan permintaan dari netizen yang memintanya untuk rujuk dengan Gading.

Ibu 1 anak itu terlihat santai dan tak mengutarakan jawaban berupa penolakan.

Gisel dengan tegas mengatakan bahwa ia dan Gading akan menjalani kehidupan sebagaimana adanya dengan organik, tanpa memikirkan ucapan netizen.

Meski begitu, Gisel tak merasa bahwa ucapan netizen tentang hubungannya dengan Gading adalah sebuah beban.

Ia hanya ingin fokus pada kehidupannya pribadi dan juga sang putri, Gempi.

Baca Juga: Pamer Foto Naik Jet Pribadi, Identitas Pria yang Temani Gisel Curi Perhatian, Ternyata Pengusaha Tajir yang Pernah Berurusan dengan KPK

"Kalau sama Gading jalanin aja. Terserah orang mau ngomong apa, dijelasinnya susah," kata Gisel.

"Nggak (beban) sih, kalau itu dijadikan beban puyeng banget. Semuanya aku pikirin dong, kan kita punya sesuatu hal yang kita pengin fokus dan sekarang Gisel sukanya apa ya udah," tutur Gisel, dikutip dari Tribun Seleb.com, Rabu (27/7/2022).