Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Salah Besar! Terlanjur Dihujat, Baim Wong Nangis Sesenggukan Bongkar Perasaannya Usai Dituding Klaim Citayam Fashion Week, Padahal Ini Kebenarannya

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 27 Juli 2022 | 15:45 WIB

Baim Wong bongkar perasaannya usai dituding klaim Citayam Fashion Week, padahal begini kebenarannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Belakangan ini, kabar hangat datang dari artis terkenal Baim Wong.

Baim Wong ramai dihujat seantero negeri karena kabarnya ia mendaftarkan kekayaan intelektual untuk merek Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022 lalu.

Baim Wong ramai dinilai serakah dan dituduh mengklaim Citayam Fashion Week melalui perusahaannya, Tiger Wong Entertainment.

Setelah dihujat satu Indonesia karena mengklaim suatu hal yang bukan diciptakannya sendiri, Baim Wong akhirnya resmi mencabut pendaftaran tersebut.

Melansir dari Kompas.com, Baim Wong resmi mencabut pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari PDKI Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Selasa (26/7/2022).

Turut menghadirkan konsultan HAKI untuk jadi saksi, Baim Wong minta maaf karena sudah menimbulkan kegaduhan terkait rencananya tersebut.

Namun rupanya di balik keramaian yang terjadi, Baim Wong mempunyai kebenarannya sendiri.

Baru-baru ini, Baim Wong mengungkapkan fakta yang terjadi di balik layar sebelum melakukan pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke PDKI.

Selanjutnya mengutip dari potongan video wawancara yang diunggah oleh Instagram @lambegosiiip pada Rabu (27/7/2022), Baim Wong membeberkan fakta yang sebenarnya dilakukannya.

Baca Juga: Rumahnya Sempat Disambangi Seseorang yang Minta Bantuan untuk Lunasi Utang Sejumlah Rp 20 Juta, Begini Respon Baim Wong atas Kekesalanan Sang Ibu yang Videonya Viral di Media Sosial

Baim Wong mengatakan bahwa ia tidak ada niatan mengklaim Citayam Fashion Week jadi miliknya.