Find Us On Social Media :

Arya Saloka Diduga Cerai Gegara Hapus Foto Putri Anne dan sang Putra hingga Pilih Pajang Potret Amanda Manopo di Medsos, Sahabat Bongkar Alasan Sebenarnya, 'Justru untuk Saling...'

By Mentari Aprelia, Kamis, 28 Juli 2022 | 14:57 WIB

Kolase foto Putri Anne, Arya Saloka, dan Amanda Manopo

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang tak pernah luput dari sorotan.

Terutama sejak aktor berdarah Bali itu memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Banyak para penggemar yang justru menjodohkan Arya dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di Ikatan Cinta.

Bahkan tak sedikit netizen yang mengharapkan Arya dan Putri Anne bercerai meski keduanya sudah memiliki seorang buah hati yang diberi nama Ibrahim.

Beberapa waktu lalu pun rumah tangga keduanya diterpa isu tak sedap setelah video mesra Arya dan Manda viral di media sosial.

Sempat terlihat kembali mesra, kini Arya Saloka yang sudah lama tak lagi memerankan tokoh Aldebaran kembali bikin heboh.

Bagaimana tidak, dipantau Grid.ID dari akun Instagram miliknya di @arya.saloka, Kamis (28/7/2022), ia justru menghapus sebagian besar foto di Instagram-nya.

Bahkan potretnya bersama Putri Anne dan buah hatinya pun ikut hilang.

Malah, masih ada beberapa fotonya dengan Amanda Manopo yang tersisa meski sebenarnya dalam rangka mempromosikan sebuah produk kopi.

Baca Juga: Arya Saloka Mendadak Hapus Foto Bareng Putri Anne dan Anak di Instagram, Malah Pilih Pajang Potretnya dengan Amanda Manopo, Rumah Tangga Bermasalah?

Lantaran hal tersebut, banyak yang kemudian menduga rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka berada di ujung tanduk.