Find Us On Social Media :

Sempat Minta Maaf Sebelum Muntah-muntah hingga Meninggal Dunia, Kopda Muslimin Dalang Kasus Penembakan Istri TNI Ditemukan Tewas di Kediaman Orang Tuanya

By Citra Widani, Kamis, 28 Juli 2022 | 15:15 WIB

Kopda Muslimin yang menjadi otak di balik percobaan pembunuhan istrinya Rina Wulandari ditemukan tewas di kediaman orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Anggota Prajurit Batalyon Arhanud 15/DYB Kopda Muslimin yang diduga menjadi otak penembakan sang istri, Rina Wulandari (34), ditemukan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (28/7/2022) pagi.

Kopda Muslimin meninggal dunia setelah diduga menenggak racun sebelum datang ke kediaman orang tuanya di kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kendal, Jawa Tengah.

Kabar ini diinformasikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.

“Betul (Kopda Muslimin tewas),” kata Dudung, dikutip dari Kompas.com, Kamis (28/7/2022).

Jasad Kopda Muslimin kemudian akan langsung diautopsi dengan metode visum et repertum untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

“Akan dilaksanakan autopsi dan visum et repertum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” tutur Dudung.

Dikabarkan bahwa Kopda Muslimin datang ke kediaman orang tuanya pada hari ini pukul 06:30 WIB dengan kendaraan roda dua bernopol AA 2703 NC

Kedatangannya kemudian disambut oleh sang ayah, Mustakim.

Baca Juga: Terkuak Kopda Muslimin Jadi Dalang Kasus Penembakan Istri TNI di Semarang, Tersangka Sempat Suruh Pelaku Lain untuk Tembak Kepala Istrinya Namun Gagal Gegara Hal Ini

Kopda Muslimin juga disebut sempat meminta maaf kepada orang tuanya sebelum akhirnya muntah-muntah dan ditemukan tak bernyawa di kamarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Kopda Muslimin sebelumnya dinyatakan buron usai menjadi dalang percobaan pembunuhan sang istri, Rina Wulandari.