Find Us On Social Media :

Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Seoul, Dita Karang Secret Number Tampil Menawan dalam Balutan Kebaya Merah dan Beri Salam Menggunakan Bahasa Jawa

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 28 Juli 2022 | 17:46 WIB

Dita Karang Secret Number sambut kedatangan Presiden Jokowi di Seoul menggunakan Bahasa Jawa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Dita Karang Secret Number sambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Seoul, Korea Selatan.

Kabar Dita Karang sambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Seoul ini pun menuai banyak pujian dari penggemar.

Terlebih, Dita Karang tampil menawan dalam balutan kebaya merah saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Seoul.

Tak hanya itu saja, Dita Karang bahkan memberi salam kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menggunakan Bahasa Jawa dengan aksen khasnya.

Momen Dita Karang sambut kedatangan Presiden Jokowi di Seoul ini diketahui melalui tayangan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (28/7/2022).

Video tersebut memperlihatkan rombongan Jokowi dan Iriana tiba di Seoul, Korea Selatan.

Kedatangan mereka disambut oleh Dita Karang yang tampak anggun dalam balutan busana kebaya merah dengan rambutnya digelung ke belakang.

Anggota Secret Number asal Yogyakarta ini lantas dengan sopan menyambut kedatangan Jokowi dan Iriana menggunakan Bahasa Jawa.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Tanggapi Video Viral Emak-emak yang Hina Iriana Jokowi di Twitter, sang Walikota Solo: Bukan Urusan Saya...

"Sugeng rawuh (selamat datang), selamat datang di Seoul, Korea Selatan," kata Dita Karang sambil menyerahkan buket bunga kepada Iriana.

"Nggih (ya), terima kasih," balas Jokowi.