Find Us On Social Media :

Sinetron Noktah Merah Perkawinan Remake Jadi Film, Marsha Timothy Ngaku Sempat Terbebani Perankan Karakter Ambar

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 29 Juli 2022 | 07:17 WIB

Sinetron Noktah Merah Perkawinan yang laris pada 1996-1998 akan di-remake menjadi film layar lebar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Noktah Merah Perkawinan menjadi salah satu sinetron laris pada tahun 1996 sampai 1998.

Sinetron yang pernah dibintangi oleh aktor dan aktris senior Ayu Azhari (Ambarwati) dan Cok Simbara (Priambodo) pun akan di-remake menjadi film layar lebar.

Sunil Samtani sebagai produser mengatakan bahwa cerita Noktah Merah Perkawinan adalah tipe cerita yang everlasting.

Setiap orang bisa menikmatinya baik mereka yang sudah mengenal sinetron ataupun mereka yang kini baru beranjak dewasa.

"Intinya Noktah Merah Perkawinan sangat relatable. Dari sini masih kena lah ceritanya," ujar Sunil dalam press conference di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Bagi Sabrina Noktah Merah Perkawinan masih menarik bagi penonton Indonesia karena film ini bukan hanya tentang pernikahan yang rusak karena orang ketiga namun juga tentang membangun hubungan dengan orang lain.

"Intinya saya ga mau ini hanya jadi kisah cinta segitiga aja, aku penginnya bisa memberikan value lainnya bukan hanya dalam pernikahan tapi juga dalam hubungan," kata Sabrina selaku Sutradara.

Sementara itu Marsha Timothy yang memerankan sebagai Ambar mengaku senang bisa terlibat main film Noktah Merah Perkawinan.

Menurut istri Vino Bastian ini meski dirinya tak begitu mengikuti sinetronnya, namun dia mengetahui adegan ceritanya.

Baca Juga: Pantas Meroket Jadi Ratu Sinetron yang Aman dari Rumor Miring, Nikita Willy Bocorkan Gaya Didik sang Ibunda Sejak Kecil, Wanti-wanti Anaknya Agar Lakukan Hal Ini

"Dulu gak ngikutin tapi tahu ceritanya dan tahu lagunya. Lagu itu bener-bener melekat dan yang saya bisa bilang walaupun gak ikutin sinetronnya tapi pernah lihat beberapa adegan mbak Ayu Azhari dan Cok Simbara," ucap Marsha Timothy.