Find Us On Social Media :

Terungkap Pertemuan Pertama Sirajuddin Mahmud dengan Veranosiliyana yang Ternyata Mantan Kekasih Pemain Bola

By Rissa Indrasty, Jumat, 29 Juli 2022 | 07:27 WIB

Veranosiliyana yang juga dikenal dengan nama Inez Gonzales bertemu dengan Sirajuddin Mahmud di tempat ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana soal pengakuan anak di Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana menyatakan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak biologis Sirajuddin Mahmud.

Disamping itu, Veranosiliyana juga meminta Sirajuddin Mahmud untuk tes DNA demi membuktikan bahwa anaknya merupakan hasil hubungannya dengan lelaki tersebut.

Pengadilan Negeri Cikarang baru saja kembali menggelar sidang gugatan pengakuan status anak yang diajukan Veranosiliyana terhadap Sirajuddin Mahmud, Rabu (27/7/2022).

Namun, Sirajuddin Mahmud diketahui kembali mangkir dalam persidangan tersebut.

Praktisi hukum dan orang yang mengenal Veranosiliyana, Indra Tarigan, mengungkapkan awal pertemuan Veranosiliyana dan Sirajuddin Mahmud.

Indra Tarigan mengungkapkan Veranosiliyana yang juga dikenal dengan nama Inez Gonzales bertemu dengan Sirajuddin Mahmud di sebuah cafe.

"Menurut keterangan Inez, ketemu (Sirajuddin Mahmud) di cafe sama teman-temannya kenalan-kenalan berlanjut, gitu," ungkap Indra Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nama 'Inez Gonzales' sendiri diwariskan dari pemain bola yang dahulu pernah menjalin hubungan asmara dengannya.

Baca Juga: ‘Mereka Berhubungan Itu Akhir 2019’ Veranosiliyana Ngaku Punya Anak dari Sirajuddin Mahmud, Kuasa Hukum Sebut Kliennya Hamil di Luar Nikah

"Inez ini nama kerennya di Yogya Inez Gonzales, karena dia pernah pacaran sama pemain bola namanya Gonzales dan profesinya dia saat itu 2004-2010 model dan dancer," ungkap Indra Tarigan.