Find Us On Social Media :

Pengakuan Kim Sejeong Soal Perannya di Drama Today's Webtoon, Akui Banyak Dapat Pelajaran Hidup Terutama Soal Memaknai Mimpi

By Citra Widani, Jumat, 29 Juli 2022 | 07:57 WIB

Kim Sejeong mengaku telah banyak mendapatkan pelajaran penting dari perannya di drama Today's Webtoon.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kim Sejeong dalam konferensi pers jelang perilisan perdana drama Today's Webtoon menceritakan soal perannya sebagai On Ma Eum.

Meski sulit karena memerankan 2 pekerjaan sebagai atlet judo dan penulis webtoon, Kim Sejeong mengatakan bahwa On Ma Eum telah memberinya banyak pelajaran hidup terlebih lagi soal mimpi.

Kim Sejeong berhasil mengubah perspektifnya tentang mimpi yang dipahami sebagian besar orang sebagai sesuatu hal yang berhasil dicapai.

Padahal, mimpi sejatinya adalah bagian dari proses seseorang meraihnya.

"Today's Webtoon mencakup semua aspek mimpi. Dalam banyak kasus, kata 'mimpi' tampaknya akan bersinar jika itu telah tercapai."

"Tetapi saya pikir segala sesuatu tentang mimpi termasuk cara meraihnya dan juga kegagalan di dalamnya, itu juga sangatlah indah," tutur Kim Sejeong, dikutip dari Soompi.com, Kamis (28/7/2022).

Kim Sejeong berharap drama yang sangat realistis ini bisa memberi kenyamanan bagi para penonton yang memiliki kondisi yang sama dengan On Ma Eum.

Jelang perilisan episode perdananya besok, Jumat (29/7/2022) pemirsa akan disuguhkan dengan kehidupan On Ma Eum saat masih menjadi atlet judo.

Bagaimana On Ma Eum berhasil meraih semua medali dan sukses menjadi atlet berprestasi.

Baca Juga: Sebelum Nonton Season 2, Simak Dulu Jadwal Tayang dan Profil Pemain Drama Korea The Good Detective Season 1, Dibintangi Lee Elijah yang Tak Muncul di Seri Kedua!

“Episode pertama akan menggambarkan waktu On Ma Eum sebagai seorang atlet yang biasa menyapu medali di berbagai kompetisi, alasannya berhenti judo, dan masa transisi kesulitannya."