Find Us On Social Media :

Dihantam Hujatan Netizen hingga Ridwan Kamil Gegara Dituding Ingin Kuasai Citayam Fashion Week, Baim Wong - Paula Verhoeven Akhirnya Pilih Legowo, 'Pelajaran Ini...'

By Mentari Aprelia, Jumat, 29 Juli 2022 | 12:27 WIB

Potret mesra Baim Wong dan Paula Verhoeven

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Beberapa hari yang lalu Baim Wong memang ramai dituding hendak mengambil keuntungan dari fenomena Citayam Fashion Week.

Tudingan ini mencuat setelah ia mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI di bawah bendera perusahaannya, Tiger Wong Entertainment.

Netizen pun menghujani Baim dengan hujatan karena menuduhnya ingin mencari uang dari acara yang sebenarnya bukan atas inisiatifnya tersebut.

Bukan hanya netizen, gelombang protes pun datang dari orang-orang ternama.

Salah satunya adalah Ridwan Kamil yang terang-terangan mengunggah postingan di Instagram untuk meminta Baim Wong menghentikan niatnya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Menghadapi masalah ini hingga hujatan yang datang bertubi-tubi, Baim tak gentar untuk tetap aktif di media sosial.

Bahkan dipantau Grid.ID dari akun Instagram @baimwong pada Jumat (29/7/2022), ia baru saja mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri, Paula Verhoeven.

Dalam potret tersebut, Baim dan Paula sama-sama mengenakan baju berwarna putih.

Baim berada di depan.

Baca Juga: Sindir Baim Wong? Murka Lihat Selebritis Demen Pamer Duit Bejibun, Mantan Raffi Ahmad ini Mendadak Lontarkan Sindiran Nyelekit, Netizen Auto Singgung Sosok ini

Sedangkan Paula memeluk sang suami dari belakang.