Find Us On Social Media :

Tutorial Gaya Rambut Air Bangs ala Korea oleh Sunwoo Kim Hair Stylist Blackpink

By Ristiani Theresa, Jumat, 29 Juli 2022 | 12:42 WIB

Lisa Blackpink

Grid.ID - Gaya rambut bergelombang dan air bangs tengah menjadi tren ya sobat Grid.

Seperti yang kita tahu, sederet bintang Korea bahkan sering tampil dengan gaya rambut bergelombang dan air bangs di setiap kesempatan.

Menariknya nih, Sunwoo Kim yang dikenal sebagai penata rambut ternama Korea dan hair stylist Blackpink tersebut memberikan tutorial sederhana untuk menciptakan gaya rambut air bangs dengan mudah di rumah sendiri menggunakan Dyson Airwrap TM Multi-styler generasi terbaru.

Dyson Airwrap™ multi-styler kini dilengkapi berbagai aksesori baru yang dapat menghasilkan rambut ikal dan rambut bergelombang lebih cepat dan mudah – tanpa menyebabkan kerusakan akibat panas untuk membantu menjaga kesehatan rambut:

Coanda smoothing dryer: Berbagai mode penggunaan dalam satu aksesori untuk mempermudah proses penataan rambut.

Membuat rambut dari basah ke lembab secara cepat dengan mode pre-style atau langsung menata gaya rambut Anda dengan menyembunyikan rambut-rambut halus yang susah diatur dengan menggunakan mode smoothing. Aliran udara yang memanfaatkan fenomena Coanda akan menarik dan mengangkat rambut-rambut panjang, serta merapikan rambut-rambut halus berantakan untuk hasil akhir yang lebih halus 1 serta berkilau.

Baca Juga: BLACKPINK Akan Rilis Music Video 'Ready For Love' untuk Karya Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Blink Catat Tanggalnya!

Firm and soft brushes: Aliran udara dengan fenomena Coanda yang ditingkatkan mampu menarik dan menyelaraskan rambut dengan kontrol yang lebih baik untuk penataan gaya rambut yang lebih lurus. Hembusan udara yang mengalir sejajar sepanjang helai rambut membuat hasil akhir menjadi lebih halus dan lurus.

Semua aksesori sisir, baik sisir besar dan lembut, kecil maupun besar, tersedia untuk digunakan.