Find Us On Social Media :

Inez Gonzales Ngaku Punya Anak dari Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik Buktikan Ketabahan Lewat Potret Ini hingga Tuliskan Pesan Romantis untuk sang Suami, Begini Katanya

By Mentari Aprelia, Jumat, 29 Juli 2022 | 14:17 WIB

Momen siraman tujuh bulanan Zaskia Gotik didampingi Sirajuddin Mahmud

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pedangdut Zaskia Gotik saat ini memang tengah menjadi sorotan netizen.

Bukan perkara kehamilan anak keduanya dengan Sirajuddin Mahmud, melainkan karena munculnya seorang wanita bernama Inez Gonzales yang mengaku memiliki anak dari suaminya.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Jumat (29/7/2022), dancer asal Medan itu bertemu Sirajuddin di Yogyakarta pada akhir 2019.

Hubungan mereka semakin intens hingga akhirnya Inez Gonzales mengaku mengandung anak Sirajuddin Mahmud.

Akan tetapi, mantan suami Imel Putri Cahyati tersebut menolak bertanggung jawab dan malah menyuruh Inez menggugurkan kandungannya.

Inez yang masih ingin mempertahankan kandungannya pun mencoba menghubungi keluarga Sirajuddin, tapi aksesnya kemudian ditutup sama sekali.

Hal ini pun membuatnya nekat mengajukan gugatan terhadap suami Zaskia Gotik di Pengadilan Negeri Cikarang.

Tak heran jika atas kasus ini Zaskia Gotik pun turut menjadi sorotan.

Apalagi, Inez Gonzales disebutkan mengandung bersamaan dengan Zaskia saat hamil anak pertama.

Baca Juga: Indra Tarigan Mengaku Tolak Bantu Veranosiliyana Tuntut Pengakuan Anak dari Sirajuddin Mahmud Karena Tak Punya Bukti Kuat

Meski banyak yang menduga rumah tangganya diguncang prahara karena kasus ini, Zaskia Gotik seolah menampiknya lewat unggahannya di media sosial.