Find Us On Social Media :

Meski Sudah Bercerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Malah Saling Bongkar Aib

By Christine Tesalonika, Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:55 WIB

Isu Jonathan Frizzy selingkuh santer terdengar, Dhena Devanka beberkan ungkapan pilu sang putri yang rasakan perubahan Ijonk.

Grid.ID - Giliran Jonathan Frizzy melakukan serangan balik pada mantan istrinya, Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling bongkar aib satu sama lain meski keduanya sudah bercerai.

Banyak bukti video yang dibocorkan Jonathan Frizzy termasuk saat Dhena Devanka enggan melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya Dhena Devanka menuding bahwa Jonathan Frizzy atau yang kerap dikenal dengan Ijonk ini sibuk pacaran dan enggan mengasuh anak. Dirinya pun unggah foto lebam pada tubuhnya.

Dari akun Instagram @ijonkfrizzy pada Selasa (26/7/2022), Jonathan Frizzy mengunggah video Dhena Devanka saat menggedor pintu kamarnya.

Dalam video tersebut Ijonk menyebutkan bahwa mantan istrinya tersebut marah lantaran dirinya tegur karena tidak isolasi mandiri.

"Ini pada saat dia lagi Covid-19 dan keluar kamar ngajak anak-anak ngobrol," tulis Ijonk.

Baca Juga: 'Dulu Papa Baik Tapi Sekarang Beda', Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh, Begini Ungkapan Pilu Putri Dhena Devanka yang Sebut sang Ayah Berubah

"Saya tegur untuk tetap diam isolasi di kamarnya tanpa harus keluar kamar (karena kasihan kalau sampai anak-anak kena," lanjutnya.

Saat Dhena Devanka mulai marah-marah ketika ditegur, Ijonk memilih untuk masuk ke dalam kamar hingga mendapatkan gedoran brutal dari Dhena.

"Dia tak terima marah-marah dan seperti biasa kalau dia sudah mulai marah-marah ya saya masuk ke dalam kamar untuk menghindari keributan," tulis Jonathan Frizzy.

"Karena ada anak-anak di luar sana, kasihan melihat keributan seperti itu," lanjutnya.