Find Us On Social Media :

Bikin Nangis, Dirawat Intensif Usai 2 Peluru Bersarang di Perutnya, Begini Kondisi Terkini Rina Wulandari, Istri Alm. Kopda Muslimin

By Citra Widani, Sabtu, 30 Juli 2022 | 05:10 WIB

Kopda Muslimin (kiri) tergolek tak bernyawa usai menenggak racun, dan istrinya Rina Wulandari (kanan) masih tergolek lemah usai ditembak di bagian perut oleh eksekutor yang disuruh Muslimin

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Istri Alm. Kopda Muslimin, Rini Wulandari masih dalam perawatan intensif di RS. Kariadi Semarang.

Sebagaimana diketahui bahwa Rini Wulandari menerima tembakan dari eksekutor yang ditugaskan suaminya sendiri Alm. Kopda Muslimin yang kini telah meninggal dunia.

Alm. Kopda Muslimin menyuruh 5 orang untuk menghabisi nyawa istrinya dengan cara menembakkan peluru ke bagian kepala korban.

Namun karena tak tega, eksekutor menembakkan 2 peluru di bagian perut korban.

Hari ini Rina Wulandari telah menjalani operasi kedua di bagian perut.

Kepala Kesehatan Kodam IV/ Diponegoro Kolonel Bima Wisnu Nugroho mengatakan bahwa Rina Wulandari masih dirawat di ICU RS Kariadi.

Pihaknya berjanji akan memulihkan pasien yang saat ini sudah sadar namun masih terus dibantu alat ventilator.

"Masih dirawat di ICU RS Kariadi usai menjalani operasi kedua."

Baca Juga: 'Kecolongan', Diperiksa Buntut Kematian Brigadir J, Kekasih Mendadak Mundur dari Pekerjaan, Disebut Alami Hal Ini

"Semaksimal mungkin akan pulihkan pasien," kata Kepala Kesehatan Kodam IV/ Diponegoro Kolonel Bima Wisnu Nugroho, dikutip dari Kompas.com, Jumat (29/7/2022).

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan bahwa kondisi Rina masih belum stabil dan masih harus dipantau.