Find Us On Social Media :

'Orang Tua Tidak Selalu Benar', Nadila Ernesta Dapat Banyak Pelajaran Main di Serial Bad Parenting

By Dianita Anggraeni, Jumat, 29 Juli 2022 | 15:53 WIB

Nadila Ernesta

Grid.ID - Artis Peran Nadila Ernesta kembali di layar perfilman tanah air.

Istri Eno NTRL tersebut bermain dalam serial rilisan Vision+ berjudul 'Bad Parenting'.

Nadila Ernesta mengungkapkan alasannya mengapa tertarik untuk bermain dalam series yang merupakan hasil kerja sama dengan Cameo Project, disutradarai oleh Martin Anugrah.

Ia mengaku related dengan kehidupannya saat ini.

Baca Juga: Adu Peran dengan Reza Rahadian dan Dion Wiyoko dalam Serial Yang Hilang dalam Cinta, Begini Cara Sheila Dara Membangun Chemistry

"Series ini related dengan kehidupan saya. Saya kan memiliki dua anak, jadi series ini bisa menjadi pembelajaran supaya saya enggak seperti Monica," kata Nadila di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Nadila Ernesta juga menegaskan jika orangtua itu tidak selamanya benar.

"Series ini tentang keluarga yang mungkin terlihat baik diluar tapi di dalam banyak masalah. Benang merahnya itu orangtua tidak selalu benar dan anak itu harus bisa komunikasi," jelasnya lagi.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Ardhito Pramono, Netizen Bongkar Fakta-fakta Soal Kemiripan sang Musisi dengan Sosok di Rekaman Viral

Serial bergenre drama dengan sentuhan komedi dan satire ini menceritakan sebuah keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja, namun sebenarnya memiliki banyak masalah. 

Hubungan orang tua yang berantakan menyebabkan anak-anak dalam keluarga itu menjadi korbannya.

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.