Find Us On Social Media :

Segera Bercerai dari Nathalie Holscher, Wajah Murung Sule di Video Rina Nose Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Kayak Gak Ada Tujuan

By Nur Andriana, Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:15 WIB

Sule Sutisna.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Sejak kabar dirinya digugat cerai Nathalie Holscher menyebar ke media, gerak-gerik komedian Sule seakan tidak pernah lepas dari sorotan netizen.

Bahkan media sosial miliknya pun kerap menjadi perhatian masyarakat.

Seperti halnya dalam sebuah video yang diunggah oleh Rina Nose belum lama ini.

Dalam video tersebut, tampak wajah Sule yang sedang murung tertangkap tanpa disengaja oleh kamera Rina.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, Rina Nose terlihat sedang asyik berbincang dengan TikTokers Natasya Shine di depan kamera sambil tertawa riang.

Namun, netizen yang melihat justru salah fokus dan lebih tertarik dengan Sule yang berdiri tak jauh di belakang keduanya.

Ekspresi murung sang komedian ini justru disangkut pautkan oleh netizen terhadap masalah yang sedang ia hadapi dengan Nathalie Holscher.

Bukan cuma itu saja, banyak juga netizen yang mengaitkan ekspresi murung Sule dengan sang anak keduanya, Putri Delina.

Baca Juga: 9 Artis yang Masuk Daftar Perjodohan Netizen, Ada Nathalie Holscher, Ayu Ting Ting, hingga Vicky Prasetyo, Warganet Soroti Pasangan Sule: Asli Kocak!

Banyak yang menyebut jika Putri Delina sedang asyik pacaran sehingga tidak mempedulikan sang ayah yang sedang menghadapi proses perceraian.