Find Us On Social Media :

Mulai Go Public dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep Ungkap Gaya Pacarannya yang Selalu Dikawal Paspampres, Akui Tak Segan Lakukan Hal Ini Meski dalam Pengawasan

By Nur Andriana, Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:48 WIB

Kaesang Pangarep.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo belum lama ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Erina Gudono.

Meski dirinya tidak pernah mengklarifikasi terkait hubungan tersebut, namun beberapa kali keduanya terlihat tampil mesra berdua.

Bahkan beberapa waktu lalu, Kaesang tampak menggandeng Erina untuk menemaninya menghadiri acara pernikahan seseorang.

Bukan cuma itu saja, beberapa kali Erina Gudono juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Kaesang Pangarep melalui Instagram Storynya.

Hal ini sontak membuat netizen penasaran dengan kisah cinta Kaesang dan Erina.

Banyak juga dari mereka yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Sebelumnya, Kaesang diketahui juga sempat membeberkan gaya pacarannya ke publik.

Walaupun kini statusnya adalah anak dari seorang Presiden, namun Kaesang menegaskan bahwa gaya pacaran yang dilakukannya sama seperti kekasih pada umumnya.

Ia bahkan tak menampik jika gaya pacarannya mirip dengan anak-anak remaja yang baru punya kekasih.

Baca Juga: Suka Duka Jadi Anak Presiden Indonesia, Kaesang Pangarep Ngaku 24 Jam Dikawal Ketat Paspampres sampai Bongkar Kisahnya saat Lagi Pacaran, Mencengangkan!

Selain itu, Kaesang juga mengungkapkan bahwa dirinya tetap mendapatkan pengawalan ketat dari Paspampres kemana pun dirinya pergi.