Find Us On Social Media :

Benarkah Arti Mimpi Datang Terlambat Bisa Jadi Pertanda Alam Bawah Sadarmu Sedang Khawatir dan Cemas? Begini Penjelasannya!

By Nur Andriana, Minggu, 31 Juli 2022 | 05:40 WIB

Arti mimpi datang terlambat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Arti mimpi datang terlambat bisa mempunyai makna yang berbeda-beda tergantung dari alur mimpi yang dialami.

Secara umum, arti mimpi datang terlambat menandakan jika alam bawah sadarmu sedang merasa khawatir dan cemas.

Namun, bisa saja arti mimpi datang terlambat ini berbeda pada tiap individu, ya.

Nah, berikut ini adalah berbagai arti mimpi datang terlambat yang dikutip dari Your Chinese Astrology pada Sabtu (30/07/2022).

1. Arti mimpi datang terlambat menunjukkan kekhawatiran dan kecemasan seseorang akan terlambat melakukan aktivitas yang seharusnya terjadi di kehidupan nyata.

2. Arti mimpi diri sendiri datang terlambat mengingatkan kamu untuk tidak gampang membuat janji, terutama janji yang memang tidak bisa ditepati.

3. Arti mimpi orang lain terlambat menandakan seseorang mungkin tidak akan menepati janjinya dan hal tersebut dapat menyebabkan masalah dalam hidupmu.

4. Arti mimpi terlambat hingga melewatkan perjalanan menunjukkan bahwa kamu sekarang ini tidak mempunyai kepercayaan diri untuk menangkap peluang karena terlalu cemas.

5. Arti mimpi terlambat untuk perjalanan dengan kereta api, bus, atau pesawat menunjukkan kamu sudah melewatkan peluang yang ada atau merasa khawatir dengan kemampuanmu dalam mencapai tujuan tertentu.

Baca Juga: Arti Mimpi Kuda, Diam-diam Menyiratkan Pertanda Tak Disangka-sangka Ini, Simak Penjelasannya di Sini!

6. Arti mimpi terlambat karena mengambil mobil yang salah mengingatkan kamu untuk tidak menggunakan cara yang salah atau mengambil keputusan yang salah.