Find Us On Social Media :

Nodai Mantan Pacar Gegara Terobsesi Seks, Seorang Mahasiswa Lakukan Perbuatan Nyeleneh pada Bagian Sensitif hingga Bikin Syok!

By None, Minggu, 31 Juli 2022 | 06:39 WIB

ilustrasi penjara

Grid.ID - Gara-gara cemburu, seorang mahasiswa memperkosa dan membunuh mantan pacarnya dengan cara biadab.

Seorang siswa yang terobsesi dengan seks mengatakan kepada orang tua mantan pacar bagaimana dia memperkosanya saat dia terbaring sekarat dan dua kali berhubungan seks dengan mayatnya sebelum dia akhirnya bunuh diri.

Artyom Iskhakov (19), asal Rusia, diduga mengaku membunuh Tatiana Strakhova dalam serangkaian pesan mengerikan kepada keluarga mereka lewat media sosial.

Pria itu dituduh memukuli dan mencekik wanita berusia 19 tahun, yang juga teman sekamarnya, dan kemudian menyiksanya karena wanita itu punya pacar baru.

Artyom diduga mengatakan kepada orang tuanya bahwa jantungnya masih berdetak saat diserang, jadi dia menikamnya dan kemudian berhubungan seks dengan mayatnya.

Dia kemudian berhenti untuk makan sandwich dan tertidur, membual bahwa beberapa jam kemudian dia mengulangi tindakan necrophilic (kelainan seksual di mana seseorang memiliki hasrat seksual terhadap mayat).

Baca Juga: Selama Ini Nyaris Tak Diketahui Publik, Inilah Sosok Bule Ganteng Mantan Suami Titi DJ Sekaligus Bapak Kandung Stephanie Poetri, Begini Nasibnya Usai 16 Tahun Berlalu

Artyom, seorang mahasiswa IT dan programmer komputer, diduga menulis bahwa tindakannya "mengerikan tapi melakukan apa yang diinginkan".

Dia kemudian menggantung dirinya beberapa saat setelah menyelesaikan komentarnya dengan meminta maaf kepada keluarga dan memberi tahu mereka di mana bisa menemukan mayatnya.

Tatiana, seorang siswi kelas satu di universitas paling bergengsi di Moskow, sebelumnya berkencan dengan Artyom sebelum putus dengannya.

Mereka terus berbagi kamar tapi dia punya pacar lain dan baru saja berkencan dengan pria dari St Petersburg.

Artyom, yang belajar di Universitas Bauman elit, menulis bahwa dia terdorong untuk membunuh atas obsesinya dengan menginginkan seks dengannya, hal itu diklaim.

Dalam pesan grafisnya, Artyom mengklaim bahwa dia mulai menyerang Tatiana saat dia kembali ke rumah, meninju wajahnya sampai dia berdarah.