Find Us On Social Media :

Sebut Tabiat Centil Mantan Suaminya Masih Mendarah Daging, Dhena Devanka Ungkap Tingkah Jonathan Frizzy yang Ternyata Kerap Kirim DM ke Para Selebgram

By Citra Widani, Minggu, 31 Juli 2022 | 11:48 WIB

Dhena Devanka ungkap perangai Jonathan frizzy yang super centil hingga kerap kirim DM ke para selebgram.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dhena Devanka membongkar tabiat sang mantan suami, Jonathan Frizzy yang menurutnya memiliki sifat centil yang masih mendarah daging meski sudah memiliki pasangan.

Melalui Instagram Story-nya, Dhena Devanka mengatakan bahwa Jonathan Frizzy masih sering mendekati perempuan-perempuan yang telah memiliki pasangan.

Dhena Devanka mengatakan bahwa Jonathan frizzy kerap kepergok mengirim pesan ke mantan kekasihnya, atau bahkan perempuan-perempuan yang sudah bersuami.

Bahkan ada salah seorang suami sudah tahu bahwa Jonathan Frizzy berselingkuh dengan istrinya.

"Ya susah sih bestie dah tabiat kali ya, mungkin dari pas pacaran suka bohongin aku juga tapi aku polos atau dia pintar nutupin."

"Ternyata begitu menikah, tabiat centil gitu yaa gak berhenti yaa."

"Ada aja ke-gap whatsApp-an sama mantannya lah, sama pacar orang lah, bahkan sama istri orang apalagi sampai ketahuan suaminya lagi, duh parah banget," papar Dhena Devanka, dikutip dari Instagram-nya, Minggu (31/7/2022).

Jonathan Frizzy juga disebut sempat mendekati seorang pramugari dengan mengajaknya untuk 'minum' bersama.

Baca Juga: 'Aku Sudah Pernah Mengikuti' Dhena Devanka Beberkan Bukti Dugaan Perselingkuhan Jonathan Frizzy dengan Sesama Artis di Lokasi Syuting

"Sampai saat lagi shooting airline aja, even pramugarinya mau di pepet juga mau diajakin ngewine," sambung Dhena.

Tak hanya itu, Dhena juga mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Ijonk itu kerap mengirim pesan DM (Direct Message) Instagram kepada para selebgram.