Find Us On Social Media :

Daebak! 3 Pemeran Utama Drama 'Extraordinary Attorney Woo' Duduki Peringkat 3 Besar Aktor Drama Paling Populer Edisi Juli 2022, Ini Daftar Lengkapnya

By Citra Widani, Minggu, 31 Juli 2022 | 16:15 WIB

Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Kang Tae Oh berhasil menduduki posisi teratas sebagai aktor drama paling populer bulan Juli 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Chukkae untuk Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Kang Tae Oh!

Sebagai pemeran utama untuk drama 'Extraordinary Attorney Woo', Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Kang Tae Oh puncaki 3 besar aktor drakor paling populer edisi Juli 2022.

Ini menandakan tingginya antusiasme penonton atas drama 'Extraordinary Attorney Woo' yang diperankan oleh Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Kang Tae Oh.

Pemeringkatan ini ditentukan melalui analisa liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas yang dilakukan oleh Institut Bisnis Korea setiap bulannya.

Park Eun Bin menduduki peringkat teratas dengan indeks reputasi merek yang mengejutkan sebesar 17.304.704.

Kata kunci yang banyak dicari untuk Park Eun Bin adalah 'Woo Young Woo' serta 'Pengacara'.

2 kata kunci tersebut berkaitan dengan perannya di drama 'Extraordinary Attorney Woo', di mana Park Eun Bin memerankan sosok pengacara dengan sindrom asperger.

Sedangkan aktor Kang Tae Oh yang menjadi lawan main Park Eun BIn dalam drama memperoleh indeks reputasi sebesar 5.263.126.

Kang Ki Young berada di posisi no.3 dengan total indeks sebesar 3.754.333 di bulan Juli 2022 ini.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Drakor Little Women, Drama Korea yang Dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo

Seo Hyun Jin berhasil menduduki posisi ke-4 lewat penampilan mengesankannya di drama 'Why Her?' dengan total indeks sebesar 3.299.098.

Di posisi kelima diduduki oleh Lee Jae Wook dari drama 'Alchemy of Souls' dengan total indeks sebesar 2.666.819.