Find Us On Social Media :

Resepsi Hari Ketiga Putri dari Anies Baswedan, Intip Lokasi Pernikahan, Dipenuhi Karangan Bunga!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 31 Juli 2022 | 15:44 WIB

Pernikahan putri Anies Baswedan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Resepsi hari ketiga putri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan digelar di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7/2022).

Pantauan Grid.ID, akses menuju tempat resepsi yakni di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort, dipenuhi karangan bunga yang berjejer.

Karangan bunga yang berjejer rapi itu berasal dari banyak pihak, termasuk para pejabat publik, perusahaan, serta perseorangan.

Di antaranya tampak karangan bunga yang dikirimkan oleh Ridwan Kamil, Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaha Purnama, dan lain-lain.

Tak hanya karangan bunga, para tamu undangan pun tak kalah menjadi sorotan.

Tak hanya pejabat, sejumlah selebritis Tanah Air pun tampak hadir di resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

Diberitakan sebelumnya, prosesi akad pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi berjalan lancar, khusyuk, dan khidmat.

Akad nikah pasangan yang sedang berbahagia ini menggunakan adat Jawa di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat pukul 08.30 WIB (29/7/2022).

Melansir Tribunnews.com, akad nikah dilengkapi dengan khotbah nikah yang dibawakan oleh Ustaz Nasir Mansur, ulama asal Jakarta dan lulusan Al Maliki Makkah.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Calon Presiden RI, Intip Momen Langka Anies Baswedan saat Benarkan Dasi Ridwan Kamil di Pernikahan Anaknya, Netizen Geger: Gesturenya Sweet Banget

Isi khotbah nikah yang dibawakan Ustaz Nasir sama dengan yang disampaikan Nabi Muhammad SAW saat menikahkan puterinya, Fatimah Az-Zahra.