Find Us On Social Media :

Menyaksikan Bazar UMKM Kemenko PMK dan Hadirnya Grup Vokal Perempuan CGB dengan Personel Enam Wanita

By None, Senin, 1 Agustus 2022 | 08:19 WIB

Grid.ID - Kuliner merajalela dalam acara Jalan Sehat Germas dan Bazar UMKM di Kemenko PMK RI.

Diantaranya, Kuliner Gudeg Jogja, Dinsum, Jajanan Pasar, Kerak Telor, Tahu Gejrot, Buah-Buahan, Komunitas Batik, Brand Kopi, Adem Sari, Bank Mandiri dan lainnya.

Tampak karangan bunga bertuliskan Selamat dan Sukses Acara Jalan Sehat Germas dan Bazar UMKM oleh Kemenko PMK RI yang dihadiri 5 kementerian dibawahnya.

"Alhamdulillah ramai ada 1000 peserta yang hadir, sehingga sukses pengunjung dan pembeli. Bahkan ada Lapak Gudeg Jogja mencapai omset sekitar 5 juta rupiah," pungkas Abdurrahman BK yang juga Ketua Umum Relawan Soekarno Jokowi (Sono) ini.

Grup Vokal CGB. Bertempat di Kedai Sultan milik Lala, Sabtu malam (30/07/2022) di Tower Gaharu Apartemen Kalibata City Gus Din memperkenalkan satu persatu personil CGB.

"Saya Gus Din memberitahukan inilah para personel CGB dan manajernya Ivonne Marian Inawade. Semoga lancar karir GCB menuju puncak kesuksesan," ujar Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.

Baca Juga: Arti Mimpi Kanguru Konon Menunjukkan Emosi hingga Kondisi Anda yang Sedang Buruk, Kok Bisa Sih?

 Menurutnya CGB sudah merilis single 'Tunggu' saat ini sudah masuk di Bursa Musik Indonesia yang ada di play high rotate. Selain itu lewat program BUCIN Bursa Music Indonesia MNCVISIONch.111, pada Sabtu - Minggu 19.30 WIB.

"Sebentar lagi CGB akan terus berprestasi dan meroket. Untuk itu saya mendoakan semoga lancar dan tanpa kendala," kata Gus Din.

Sementara Ivonne Mariana Inawade Producer CGB mengatakan, personil CGB diketuai oleh Salwa adik dari Vira Idol. Selanjutnya, beranggotakan Syila, Iren, Dinar, Risma dan Pipit satu-nya member yang berhijab.

"Wajah-wajah mereka (red-CGB) menampilkan look Indonesia asli guys. Bening-bening dan muda-muda," ucap Ivoonne sapaan akrabnya," ucap Ivonne sapaan akrabnya.

Saat ini CGB dalam All single mereka diciptakan oleh founder Flash Inter Music yakni Ivonne Inawade Jie & team musik FIMM.

Baca Juga: Member Grup Boyband Mirror Tertimpa Layar Raksasa Saat Manggung, 2 Orang Alami Luka hingga Harus Jalani Operasi, Begini Kronologinya