Find Us On Social Media :

Bukan untuk Foya-foya, Nagita Slavina Beberkan Tujuannya dan Raffi Ahmad Beli Private Jet yang Ternyata Sama Sekali Belum Pernah Dipakai: Orang Tuh Mikirnya Kita Kemana-mana Pakai Jet Pribadi

By Citra Widani, Senin, 1 Agustus 2022 | 12:49 WIB

Nagita Slavina menjelaskan tujuannya dan Raffi Ahmad membeli privat jet.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu artis Ibu Kota yang telah memiliki private jet.

Namun, baru-baru ini Nagita Slavina mengatakan kepada Titi Kamal bahwa dirinya sama sekali belum pernah menaiki private jet tersebut.

Ternyata private jet tersebut dibeli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan untuk foya-foya atau akomodasi keseharian keluarganya.

Sebagai pasangan yang menggeluti dunia bisnis dan investasi, Raffi dan Nagita merasa jika private jet adalah aset yang cocok untuk mereka berinvestasi.

Ternyata private jet itu dibeli untuk kembali disewa-sewakan kepada pihak yang ingin menggunakan private jet untuk kebutuhan pribadinya.

"Itu tuh ya, sebenarnya semuanya itu kan berproses, kita semua kan berproses, jadi itu bagian dari proses aja."

"Prosesnya Gigi itu beli jet," sambung Titi Kamal.

"Sebenarnya itu beli jet bukan buat gini gini (foya-foya), itu sekalipun gue pakek juga belum, itu sebenarnya buat investasi," tutur Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Senin (1/8/2022).

Baca Juga: Dulu Cita-citanya Cuma Pengin Jadi Ibu Rumah Tangga, Nagita Slavina Akui Kehidupannya Kini 180 Derajat Berubah Semenjak Nikah dengan Raffi Ahmad, Kok Bisa?

"Jadi itu buat disewa-sewain ke orang," imbuhnya.

Selain untuk investasi, Nagita merencanakan pembelian private jet untuk kebutuhannya dan Raffi apabila ada perjalanan bisnis.