Find Us On Social Media :

Hartanya Melimpah Ruah dan Bersuami Sultan Andara, Nagita Slavina Blak-blakan Akui Pernah Diremehkan Orang, Pilih Lakukan Hal Ini hingga Buat Titi Kamal Salut: Itu yang Bikin Lu Sukses!

By Citra Widani, Senin, 1 Agustus 2022 | 14:11 WIB

Nagita Slavina akui sering diremehkan orang lain, namun memilih untuk cuek.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Meski datang dari keluaga terpandang dengan harta melimpah ruah, ternyata Nagita Slavina juga pernah diremehkan orang lain.

Hal tersebut diungkapkan Nagita Slavina di depan sahabatnya, Titi Kamal, saat bincang-bincang di podcast Titi dan Tian beberapa waktu belakangan.

Awalnya Titi Kamal bertanya lebih dulu kepada Nagita Slavina, kemudian istri Sultan Andara itu mengatakan bahwa dirinya sering diremehkan.

"Gigi lu kan hebat banget semuanya punya, semuanya bisa, tapi lu tetep humble, tetap membumi. Tapi, lu pernah ngerasa nggak sih ada momen lu diremehin sama orang?" tanya Titi Kamal.

"Diremehin sama orang pernah lah, sering. Pernah, sering, ada aja pasti," jawab Nagita Slavina, dikutip Grid.ID dari Youtube Titi dan Tian, Senin (1/8/2022).

Kendati demikian, Nagita Slavina memilih untuk menganggapnya sebagai angin lalu.

Ia tak mau mendengarkan omongan-omongan orang yang sudah jelas bukan orang terdekatnya.

"Nggak gue denger juga sih," ujarnya.

Baca Juga: Rafathar Ditantang untuk Pilih Papa, Mama, atau sang Adik, Jawaban Putra Sulung Nagita Slavina Ini Bikin Raffi Ahmad Bangga: Keren Boy, Mantap!

"Gue tuh kebetulan memang orangnya dari dulu in away cuek, tapi jadinya nggak suka dengerin omongan orang."

"Itu mungkin bikin gue jadi tambeng," ucap Gigi.