Find Us On Social Media :

Film Catatan Akhir Sekolah Akan Dibuat Series, Siap Diproduksi dan Dibintangi Aktor dan Aktris Muda

By Dianita Anggraeni, Senin, 1 Agustus 2022 | 08:55 WIB

Serial Catatan Akhir Sekolah

Grid.ID – Sempat booming pada tahun 2005, film Catatan Akhir Sekolah akan dibuatkan original serialnya dengan judul serupa.

Catatan Akhir Sekolah adalah film drama remaja Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo kala itu.

Film tersebut dulunya dibintangi oleh Vino G. Bastian, Ramon Y. Tungka, Marcel Chandrawinata, Joanna Alexandra dan Christian Sugiono.

Tingginya popularitas dari film ini,Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan kolaborasi proyek terbaru mereka, yaitu original serial yang berjudul Catatan Akhir Sekolah.

Baca Juga: Organ Otaknya Disebut Pindah ke Bagian Dada saat Diautopsi, Brigadir J Sempat Video Call sang Pacar dan Ngaku Akan Dibunuh oleh Seseorang: Dia Akan Pergi Selamanya...

Serial original Catatan Akhir Sekolah ini akan diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.

Serial yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf ini akan mulai diproduksi di akhir Juli 2022.

"Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia."

"Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan,” ujar sutradara Andibachtiar Yusuf.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dinilai Mirip Idol Korea, Begini Gayanya yang Santai Pakai Celana Pendek saat GR Sebelum Manggung

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan.

Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.