Find Us On Social Media :

‘Gladiator Itu Pantang Menoleh ke Belakang,’ Dulu Terang-terangan Deketin Nathalie Holscher, Vicky Prasetyo Kini Mengaku Ogah Pepet Istri Sule

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 1 Agustus 2022 | 17:44 WIB

Sempat pepet Nathalie Holscher hingga ke apartmentnya, Vicky Prasetyo kini segan dan tidak mau mencoba mendekati istri Sule lagi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Walaupun sebentar lagi Nathalie Holscher akan berpisah dengan Sule, Vicky Prasetyo mengaku tidak ada keinginan untuk mendekati ibu dari satu anak tersebut.

Padahal, dulu Vicky Prasetyo sempat terang-terangan mendekati Nathalie Holscher hingga mengunjungi apartmentnya.

Namun, kejadian itu sudah lama terjadi yaitu sebelum Nathalie Holscher resmi menikah dengan Sule.

“Ya aku memang nggak menutup kemungkinan ya, itu pernah terjadi. Tapi itu hal yang udah lama (terjadi) gitu,” kata Vicky ketika ditemui di kawasan Summarecon Bekasi, Senin (1/8/2022).

Karena telah berlalu, pria yang sering disebut sebagai Gladiator ini pun bertekad untuk tidak kembali ke masa lalunya.

“Gladiator itu pantang menoleh ke belakang. Mantan tuh nggak mungkin bisa kembali,” lanjutnya.

Mantan suami Kalina Ocktarannya ini menyebutkan ogah mendekati Nathalie Holscher karena rasa hormatnya terhadap Nathalie dan Sule.

Apalagi mengingat bahwa ia pernah terlibat dalam beberapa program yang sama dengan Sule.

 Baca Juga: Sule Pamer Mukbang Sambel Cabai Ijo Masakan Sendiri Setelah Nathalie Holscher Cerai dari Dirinya, Warganet Auto Singgung Putri Delina: Gak Dimasakin?

“Sekarang Nathalie juga ya aku respect, maksud aku kan Kang Sule juga pertemanannya baik sama aku, kita sering komunikasi juga,” ujar Vicky.

Karena sempat gagal berumah tangga sebanyak tiga kali, Vicky Prasetyo pun mengaku ingin lebih berhati-hati dalam memilih jodohnya.