Find Us On Social Media :

'Mungkin Itu Salahnya', Dewi Perssik Tuding sang Mantan Suami Tidak Pernah Bekerja, Begini Klarifikasi Pihak Angga Wijaya!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 2 Agustus 2022 | 07:17 WIB

Dewi Perssik sebut soal lelaki tak bertanggung jawab, begini pembelaan pihak Angga Wijaya. Ada apa gerangan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Melalui salah satu live di media sosial Instagram miliknya, Dewi Perssik sempat menyinggung mengenai sosok laki-laki yang bertanggung jawab.

Di dalam live tersebut, Dewi Perssik mengatakan bahwa sudah menjadi tanggungjawab seorang suami untuk memberikan nafkah kepada istrinya.

Walau tidak dijelaskan kepada siapa Dewi Perssik mengatakan hal tersebut, namun semua mata tertuju kepada sang mantan suami, Angga Wijaya.

Di dalam wawancara bersama Feni Rose di Rumpi TRANSTV, Angga Wijaya mengatakan bahwa menjadi sebuah kesalahan bahwa dirinya bekerja sebagai manager dari sang mantan istrinya tersebut.

"Dia tadi bilang tidak perlu laki laki kerja kantoran, harga diri laki-laki dilihat saat bekerja, mungkin salahnya karena kita kerja bersama kali ya, jadi dia tidak pernah melihat kerjaanku," ujar Angga Wijaya di Rumpi TRANSTV, Senin (1/8/2022).

Mendengar pernyataan Dewi Perssik terhadap dirinya tersebut, Angga Wijaya menjelaskan bagaimana dirinya selama ini bekerja sebagai manager untuk Dewi.

"Kalau misalnya dia syuting terus aku uncang uncang kaki di rumah sambil ngopi mungkin masuk akal ya,"

"Dia ngga tidur, aku ngga tidur, dia kadang belum bangun aku udah bangun mempersiapkan semua, kebetulan kan emang aku yang nyetir, neng masih bisa tidur di mobil aku harus nyetir, macet macetan," jelas Angga.

Tidak hanya itu, Angga juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang manager artis.

Baca Juga: 'Takut Kecewa Lagi' Tok! Sah Dewi Perssik Cerai dengan Angga Wijaya, sang Pedangdut Ngaku Pasrah Jadi Janda Ketiga Kalinya hingga Ungkap Harapannya

Namun, berstatus sebagai suami sekaligus manager dari Dewi Perssik menurut Angga menjadi salah satu hal usahanya tidak dilihat oleh sang mantan istri.