Find Us On Social Media :

'Tekanan' Tidak Berpikir Rujuk dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Khawatirkan Hal Ini Jika Tak Gugat Cerai sang Istri

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 2 Agustus 2022 | 07:47 WIB

Keputusan Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik menjadi sebuah pertanyaan besar di tengah-tengah warganet. Ini kata mantan suami sang pedangdut.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Angga Wijaya dan Dewi Perssik akhirnya diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (1/8/2022).

Sebelumnya keputusan Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik menjadi sebuah pertanyaan besar di tengah-tengah warganet.

Hal ini dikarenakan pasangan ini termasuk pasangan yang jarang terdengar gosip miring di dalam rumah tangganya.

Dalam sebuah wawancara dengan Feni Rose di Rumpi TRANSTV, Angga Wijaya mencoba kembali mengingat alasan dirinya menikahi diva dangdut tersebut.

"Aku itu menikah sama dia itu nggak melihat karena artis, Kak, nggak melihat dia kaya, multitalenta dan kalau mau dipikir sekarang juga nggak ada alasan aku untuk meninggalkan dia, cantik, berprestasi, mapan sudah jelas rumah mewah, mobil mewah."

"Kok bodoh sekali kamu meninggalkan orang seperti itu, diva tapi aku punya alasan sendiri kenapa rumah tangga aku harus berakhir di sini."

Namun, Angga mengatakan bahwa salah satu alasan dirinya menceraikan janda dari Saipul Jamil tersebut adalah keinginan dirinya untuk intropeksi diri sebagai seorang laki-laki.

"Ada salah satu statement yang saya dengar dari beliau, mungkin beliaunya ngga tau kalau aku tau sampai akhirnya aku oke, aku bulat."

"Iya, karena kalau ngga gitu aku nya egois, aku tau, pas aku tau 'wah, oke' jadi aku ikutin aku research selama 2 bulan dan aku ambil keputusan. Dan saat aku ambil keputusan itu aku ngga marah," lanjut Angga.

Baca Juga: Dewi Perssik Resmi Cerai dari Angga Wijaya, Mantan Istri Saipul Jamil Ungkap Perasaannya Kembali Sandang Status Janda untuk Kali Ketiga: Aku Nggak Bisa Ubah Takdir!

Angga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki niatan untuk kembali rujuk dengan Dewi Perssik dengan alasan kekhawatiran terhadap tekanan.