Find Us On Social Media :

'Fobia Banget' Genap 2 Tahun Tinggal di Pulau Dewata Bali, Maria Selena Akui Bahwa Dirinya Pernah Miliki Fobia Laut Namun Hilang Karena Kejadian Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 2 Agustus 2022 | 08:57 WIB

Genap 2 tahun tinggal di Pulau Dewata Bali, Maria Selena ungkap hal mengejutkan pernah fobia laut.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris sekaligus model Maria Selena kini memantapkan diri untuk tinggal dan membuka usaha di Pulau Dewata Bali.

Namun, anehnya, dalam wawancara dengan Feni Rose di Rumpi TRANS TV, Maria mengaku bahwa pada awalnya dirinya memiliki fobia terhadap laut.

Sedangkan dirinya tinggal di salah satu pulau terindah di Indonesia yang memiliki banyak pantai dan juga dekat dengan laut.

"Sebenarnya its not a fact sih, bukan karena pacar tapi karena tuntutan profesi. tapi emang fobia laut, itu kadang aku pikir 'orang lihat itu indahnya di mana nya ya?'," ujar Maria Selena di Rumpi TRANS TV, Senin (1/8/2022).

Dirinya mengatakan bahwa fobia tersebut membuat Maria sering memikirkan hal-hal aneh yang semakin membuat dirinya takut untuk bermain di laut.

"Terus kayak masuk ke air gitu ombak udah ngibrit, lari benar-benar takut, di laut itu keluar binatang atau apapun itu kan, imajinasinya terlau tinggi, terus juga kayak ngga nyaman lah, pasir, banyak benda asing di laut," lanjutnya.

Sayangnya, rasa takut Maria terhadap laut harus dihilangkan oleh dirinya sendiri karena mengikuti kontes Puteri Indonesia tahun 2011.

Maria mengatakan bahwa salah satu tugas sebagai seorang Putri Indonesia adalah memperkenalkan pariwisata Indonesia salah satunya adalah wisata laut.

"Terus akhirnya jadi putri indonesia harus dong mempromosikan pariwisatanya juga, jadi lewat olahraga laut, diving, tourism untuk snorkeling dan diving ya," jelasnya.

Baca Juga: Pernah Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena Akui Tengah Jalin Hubungan dengan Seorang Pilot

Pada awalnya Maria mengakui bahwa dirinya merasa takut, namun karena tuntutan dari pekerjaan yang akhirnya memaksa Maria Selena untuk melawan rasa takutnya tersebut.