Find Us On Social Media :

Ultah Venna Melinda Dirayakan dengan Mewah nan Meriah, Verrell Bramasta Ungkap Pesan Manis untuk sang Mama yang Baru Nikah: Sekarang Sudah Ada Pendamping Hidup...

By Citra Widani, Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:17 WIB

Verrell Bramasta ungkap pesan manis untuk Venna Melinda yang baru saja ulang tahun ke-50.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 didampingi suami dan anak-anaknya termasuk Verrell Bramasta.

Dalam momen ulang tahun yang dirayakan super mewah dan meriah itu, Venna Melinda terlihat sangat bahagia karena akhirnya dapat berkumpul dengan putranya Verrell Bramasta yang memiliki jadwal padat.

Usai perayaan ulang tahun berakhir, Verrell Bramasta tak lupa mengunggah foto bersama Venna Melinda sambil memberikan pesan manis untuk sang mama.

Verrell mengungkit masa lalu saat dirinya masih sering mengikuti Venna Melinda bekerja.

Sebagaimana diketahui bahwa Venna Melinda dan mantan suaminya Ivan Fadilla telah bercerai sejak Verrel Bramasta masih di bawah umur.

Oleh karenanya, Venna harus membawa Verrell kemanapun ia pergi termasuk saat kunjungan kerja saat ia masih menjabat sebagai anggota DPR.

"To my dearest mother, happy birthday ma. Tidak berasa waktu berlalu sangat cepat."

"Rasanya baru kemarin aku ngikut mama kemanapun mama pergi."

"Dari syuting, mama show, sampai mama kunjungan kerja ke dapil setiap bulan, Verrell pasti selalu ada buat support mama dan mendoakan mama," tulis Verrell dalam caption Instagram-nya, dikutip Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: 'Aku Pernah Berharap Verrell Itu Sama Dia', Venna Melinda Bikin Geger Usai Ungkap Pengin Punya Mantu Kayak Cinta Laura? Ternyata Ini Alasannya

Verrel pun merasa sangat lega saat di usia sang mama yang sudah tidak muda lagi, hadir sosok pria yang dapat menjaga dan melindunginya.