Find Us On Social Media :

'Yang Dilakukan Sebagai Seorang Suami Masih Kurang' Peramal Kondang Ini Terka Penyebab Perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Benarkah karena Nafkah?

By Citra Widani, Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:12 WIB

Peramal kondang membaca penyebab perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Peramal kondang Denny Darko menerka penyebab perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik yang baru saja diputuskan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (1/8/2022).

Sang peramal melalui kartu tarotnya mencoba menelaah apa penyebab Angga Wijaya dan Dewi Perssik memilih untuk berpisah setelah 5 tahun membangun rumah tangga.

Dari beberapa pengakuan Dewi Perssik dan isu-isu yang mencuat, Angga Wijaya dianggap tidak mampu menafkahi Dewi Perssik. Benarkah demikian?

Melalui kartu bernama King of Cups, Denny Darko melihat bahwa apa yang terjadi sebenarnya tak sepenuhnya karena nafkah.

Wanita yang kerap disapa Depe itu kemungkinan besar sudah legawa jika dirinya yang harus banyak bekerja dalam rumah tangga alih-alih Angga.

Akan tetapi ada beberapa hal yang menurut Denny Darko sudah cukup membuat Dewi gerah dengan Angga.

Ia melihat jika ada beberapa tanggung jawab yang seharusnya dilakukan Angga sebagai seorang suami yang tidak bisa dipenuhi.

"Saya duga kalau dari kartu ini, upaya yang dilakukan oleh Angga Wijaya sebagai seorang suami ini masih kurang."

"Kalau ditanya soal nafkah sepertinya bukan seperti ke nafkahnya, tapi kalau dari kartu ini dan Depe nya adalah bagaimana dia (Angga) berusaha untuk lebih memperjuangkan apa yang mungkin Dewi pikir Angga ini perjuangkan," tutur Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (2/8/2022).

Karena permasalahan ini, Denny merasa jika kesempatan Depe dan Angga untuk rujuk telah sirna.

Baca Juga: Anaknya Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Bantah Anaknya Tak Menafkahi Sang Pedangdut