Find Us On Social Media :

Izinnya Pergi Kerjakan Tugas Kuliah, Pria Ini Malah Pergoki Kekasihnya Selingkuh Saat Nonton Siaran Langsung Sepak Bola

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:32 WIB

Ilustrasi selingkuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Seorang pria tak sengaja pergoki kekasihnya selingkuh saat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola.

Tengah asik menonton pertandingan sepak bola yang disiarkan secara langsung di platform OTT, seorang pria malah pergoki sang kekasih selingkuh dengan pria lain.

Kisah pria yang pergoki kekasihnya selingkuh saat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola ini diunggah oleh akun Facebook Fernand Fernand.

Postingan tersebut lantas viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Senin (1/8/2022).

Dalam postingannya, pemilik akun Facebook Fernand Fernand itu menceritakan kisah pilunya saat memergoki perempuan pujaan hatinya ternyata diam-diam berselingkuh darinya.

Saat itu, Fernand tengah menyaksikan laga pertandingan sepak bola Persik Kediri melawan Bhayangkara FC (BFC) yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri.

Fernand saat itu menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut melalui sebuah platform OTT.

Namun siapa sangka, saat sedang fokus menyaksikan pertandingan yang berlangsung, ia justru memergoki kekasihnya berada di bangku penonton bersama pria lain.

"Terima kasih Persik dan Vidiocom atas pertandingan dan siaran langsung sore tadi," tulis Fernand dalam postingannya.

Baca Juga: 'Dulu Papa Baik Tapi Sekarang Beda', Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh, Begini Ungkapan Pilu Putri Dhena Devanka yang Sebut sang Ayah Berubah

"Dari hasil tadi, saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal), yang berpamitan untuk tugas kuliah," lanjutnya.