Find Us On Social Media :

Mampu Raup Penghasilan Jutaan Rupiah dalam Sehari, Kurma Citayam Fashion Week Buat sang Ibunda Terharu Bisa Angkat Derajat Keluarga dan Bantu Biaya Hidup Sehari-hari

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:02 WIB

Kurma Citayam Fashion Week raup penghasilan jutaan rupiah dalam sehari hingga mampu angkat derajat dan bantu biaya hidup keluarga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sosok Kurma Citayam Fashion Week kini memang tengah menjadi perbincangan publik.

Selain dikenal sebagai salah seorang ikon dari Citayam Fashion Week, Kurma juga ramai disebut mirip dengan penyanyi Marion Jola.

Viralnya fenomena Citayam Fashion Week rupanya memberi dampak positif dan membawa perubahan besar dalam kehidupan seorang Kurma.

Bagaimana tidak, Kurma yang baru berusia 16 tahun sudah bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dalam sehari hanya dari membuat konten di media sosial.

Bukan main, Kurma mengaku bisa mendapat uang Rp 2-10 juta dalam sehari hanya dari membuat konten di media sosial.

Dina yang merupakan ibu dari Kurma sampai mengaku terharu karena sang putri mampu mengangkat derajat keluarganya dan membantu membiayai kehidupan sehari-hari.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Dina dalam tayangan kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT, Senin (1/8/2022).

Dina mengungkapkan, ia tak menyangka jika putrinya Kurma akan viral seperti saat ini, bahkan sampai muncul di konten YouTube para artis.

"Iya, anak saya sekarang sudah viral, gak nyangka saya," kata Dina.

Baca Juga: Kurma CFW Disebut Mirip Marion Jola, Pertemuan Mantan Pacar Bonge dengan sang Idol Jadi Sorotan: Mirip Banget!

"Datang-datang katanya Siti Kurma viral, dimana-mana, di YouTube, ketemu artis, ketemu Bunda Inul. Saya gak nyangka anak saya sudah sampai ke sana," imbuhnya.