Find Us On Social Media :

Pecinta Tas Wajib Merapat! Intip Koleksi Tas Etnik dari UMKM Lokal Solo di Acara Bergengsi ASEAN Para Games 2022

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Para delegasi negara-negara peserta ASEAN Para Games 2022 Solo berfoto di depan Stadion Manahan, Solo, pada upacara penyambutan yang dilaksanakan Rabu (27/7/2022) lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pecinta tas wajib hadiri acara masyhur ASEAN Para Games 2022 di Solo, Jawa Tengah.

Selain jadi ajang pesta olahraga disabilitas terbesar tingkat Asia Tenggara, ASEAN Para Games 2022 juga menjadi wadah bagi UMKM setempat untuk menunjukkan kreativitasnya.

Sederet UMKM hadir dalam acara tersebut dan memadati kawasan Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, sejak pembukaan acara pada Sabtu (30/7/2022) lalu.

Salah satu UMKM lokal yang hadir di acara ini adalah Lintang Kejora.

Melansir dari laman resmi Lintang Kejora, lintangkejoragift.com, UMKM ini merupakan produsen suvenir murah di Solo yang menghasilkan produk berkualitas.

Dengan harga terjangkau, Lintang Kejora berhasil menjadi kepercayaan banyak pihak untuk terus memproduksi barang-barang berkualitas.

Bahkan, Lintang Kejora sudah menjadi langganan banyak perusahaan dan dinas setempat di Solo.

Ribuan produk lebih laris dijual kepada ratusan pelanggan Lintang Kejora.

Dengan inovasi yang tinggi, Lintang Kejora sempat meraih satu penghargaan saat pandemi Covid-19 lalu.

Baca Juga: Ada Kipas Kayu Buatan Napi hingga Gelang dari Limbah Kaca, Inilah Sederet UMKM Lokal di Kompetisi ASEAN Para Games 2022, Dijamin Pengin Borong Lihatnya!

Lintang Kejora berhasil menyabet juara 2 Innovation Award Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Surakarta pada kategori produk inovatif starter kit Covid-19.