Find Us On Social Media :

Curi Perhatian Lewat Karakter Ibu, Ayu Laksmi Bersyukur Dilirik Joko Anwar untuk Bermain Film Pengabdi Setan, Ini Alasannya

By Rissa Indrasty, Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:39 WIB

Ayu Laksmi saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Karakter 'Ibu' yang diperankan oleh Ayu Laksmi di film Pengabdi Setan mencuri perhatian publik karena sukses membawa ketakutan pada para penonton.

Pada film Pengabdi Setan 2 yang akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang, Ayu Laksmi kembali hadir memainkan karakter Ibu.

Dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Selasa (2/7/2022), Ayu Laksmi menghaturkan permohonan maafnya kepada awak media karena tidak bisa diwawancarai demi menghargai pembuat film.

"Bagi para media yang kelihatan dan tidak kelihatan, sebelumnya saya mohon maaf, beberapa bulan yang lalu, ketika Joko Anwar dan Rapi Film mengumumkan akan hadir Pengabdi Setan 2: Communion."

"Begitu banyak media yang menghubungi saya untuk segera ingin mencari tahu."

"Namun, karena saya tidak punya kapasitas untuk menjelaskan, apakah boleh atau tidak boleh, jadi saya menaruh sepenuh hormat kepada para produser juga para sutradara sebagai para pemegang keputusan untuk menjelaskan rencana-rencananya," ungkap Ayu Laksmi saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Betapa tidak, Ayu Laksmi merasa bahwa film Pengabdi Setan merupakan kesempatan emas yang diperolehnya di industri seni dan perfilman.

"Jika boleh saya berkata jujur, sebelum Pengabdi Setan 1, itu saya diibaratkan hanya kosong yang kemudian Abang Joko Anwar datang merancang, mendesain rumah untuk saya dengan desain yang spesial."

"Boleh dikatakan itu adalah rumah Ibu, di mana begitu banyak orang yang ingin hadir mengunjungi, bersuka cita, merayakan perasaannya," ungkap Ayu Laksmi.

Baca Juga: 'Kalau Hawa-hawa Iya Pasti Ada' Tara Basro Ungkap Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan 2 Lebih Seram

Rasa syukur dihaturkan Ayu Laksmi karena pelaku seni yang tinggal di daerah seperti dirinya bisa dilirik dan diberi ruang untuk mengeksplor kemampuannya.