Find Us On Social Media :

Bak Balas Serangan Netizen yang Tuding Dirinya Haus Harta Gegara Nikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal Nekat Bagikan Konten Ini, 'Biar Gak Dibilang Pengangguran'

By Mentari Aprelia, Rabu, 3 Agustus 2022 | 08:17 WIB

Momen mesra Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sosok Bunga Zainal yang dikenal luas sebagai seorang aktris kini memang sudah tak lagi aktif di dunia seni peran tanah air.

Setelah pernikahannya dengan produser film Sukhdev Singh pada 2014 silam, ia sepertinya lebih memilih vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Menikah dengan seorang produser film yang lebih tua darinya dan pensiun sebagai aktris membuat banyak netizen yang berpikiran negatif terhadapnya.

Bahkan banyak komentar kebecian yang menyebutkan dirinya hanya mengincar harta Sukhdev Singh.

Seolah menampik segala komentar jahat tersebut, terpantau dari akun Instagram miliknya di @bungazainal05, Selasa (2/8/2022), ia mengunggah aktivitasnya saat sedang bekerja.

Mengenakan atasan pink dan celana panjang warna putih, ia terlihat berbicara di depan kamera yang terus menyorotnya.

Namun, yang menarik bukanlah aksinya saat bekerja, melainkan keterangan yang dituliskannya dalam video tersebut.

Ia seolah memberikan keterangan bahwa dirinya sedang bekerja agar tak disangka pengangguran.

"Mari kerja bu ibuk biar gak dibilang pengangguran," tulisnya sembari menyematkan emoticon tertawa sampai mengeluarkan air mata.

Baca Juga: 'Aku Butuh Hidup Hedon!' Nikahi Produser Film yang Lebih Tua 19 Tahun, Bunga Zainal Mendadak Berdoa hingga Singgung Soal Kebohongan dan Uang sang Suami

Ia juga menambahkan pendapatnya bahwa uang bisa membuat manusia merasa senang.