Find Us On Social Media :

'Ingin Sesuatu yang Berbeda' Jebolan Ajang Pencarian Bakat Keljo Bongkar Alasan Ajak Bonge dan Jeje di Video Klip Lagu Terbarunya!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:17 WIB

Salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi Kelvin Joshua atau yang dikenal sebagai Keljo ajak pasangan Jeje dan Bonge di video klip lagunya.

Liputan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi Kelvin Joshua atau yang dikenal sebagai Keljo ajak pasangan Jeje dan Bonge di video klip lagunya.

Keljo mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki sesuatu yang berbeda di lagu terbarunya dengan lagu sebelumnya.

Tak hanya itu, Keljo juga mengatakan bahwa dirinya sengaja mengajak Jeje dan Bonge agar lagunya bisa masuk ke berbagai kalangan masyarakat.

"Sebenarnya kenapa pilih jeje dan Bonge karena aku pingin syuting itu awalnya di Dukuh Atas itu di daerah itu dan di single sebelumnya modelnya selalu aku,"

"Jadi aku ingin sesuatu yang beda dan ingin bisa masuk ke masyarakat gitu," ujar Kelvin Joshua di Rumpi TRANS TV, Selasa (2/8/2022).

Sempat dituding memanfaatkan ketenaran Jeje dan Bonge dengan mengajak sebagai model video klip, Keljo mengatakan bahwa dirinya mengajak kedua ikon Citayam Fashion Week tersebut sebelum viral.

"Waktu itu belum ada Citayam Fashion Week, yang jalan lewat zebra cross," lanjutnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa semua ide di dalam video klip di lagu terbarunya berjudul "Jangan Katakan Cinta" adalah ide darinya sendiri.

"Aku sendiri, itu konsep storyboardnya terus pengambilannya gambar gimana kebetulan aku," jelasnya.

Baca Juga: Mampu Raup Penghasilan Jutaan Rupiah dalam Sehari, Kurma Citayam Fashion Week Buat sang Ibunda Terharu Bisa Angkat Derajat Keluarga dan Bantu Biaya Hidup Sehari-hari

Tidak ingin dikatakan aji mumpung, Keljo akui berencana akan terus berkarya dan mengatakan bahwa momen di lagu terbarunya karena sesuai dengan situasi saat ini.