Find Us On Social Media :

Ala Alatas Buka Suara Usai Namanya Terseret dalam Video Klarifikasi Tasyi Athasyia dan Suami, Singgung Soal Hubungan Keduanya Saat Ini

By Citra Widani, Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:13 WIB

Ala Alatas buka suara usai namanya terseret dalam video klarifikasi Tasyi Athasyia dan suami.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ala Alatas ibu dari Vlogger kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia buka suara soal dugaan pertikaian anak-anaknya.

Sebelumnya, Tasyi Athasyia bersama sang suami Syech Zaki mengunggah video klarifikasi soal alasan mereka tidak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya hingga video podcast mereka (airpods) yang dianggap telah banyak menyudutkan Tasyi.

Nama Ala Alatas ikut terseret dalam video klarifikasi tersebut, di mana suami Tasyi Athasyia mengaku kecewa dengan apa yang diucapkan sang mertua kepada Tasyi salah satunya soal bentuk badan.

Syech Zaki juga mengatakan bahwa dia kecewa dengan Tasya Farasya yang terdengar seakan telah menyudutkan Tasyi dengan membongkar aib-aibnya.

Menanggapi video tersebut, Ala Alatas melalui siaran Instagram live mengatakan ia kaget jika permasalahan yang menurutnya kecil ini menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Ala merasa jika absennya Tasyi di acara ulang tahun anak Tasya bukanlah permasalahan yang perlu dibesar-besarkan.

Ia dan Tasya bahkan tak pernah marah kepada Tasyi akan hal tersebut.

"Jadi kalian jangan jadi orang pendosa yang menyangka apa-apa, yang menyangka yang enggak-enggak terhadap aku, terhadap Tasya, terhadap Tasyi, terhadap si Kak Cepi atau siapa."

"Kita tidak ada apa-apa demi Allah tidak ada apa-apa, cuman jengkel pasti ada, 'Kenapa sih gak datang' gitu."

Baca Juga: The Real Crazy Rich dan Sosialita Kelas Atas, Begini Penampakan Open House Ala Selebgram Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Super Glamor dengan Tema Emas Berkilauan

"Kenapa sih ci lu gak dateng, jengkel doang sumpah, gak bohong, gak lebih, gak datang."