Find Us On Social Media :

'Tidak Mengonfirmasi Alasan Ketidakhadiran' Inez Gonzales Kembali Tidak Hadir Dalam Persidangan dengan Sirajuddin Mahmud tentang Pengakuan Anak

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:04 WIB

Inez Gonzales, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sedang diterpa badai besar.

Pasalnya beberapa waktu lalu, seorang wanita bernama Inez Gonzales melaporkan Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang, Bekasi.

Diketahui bahwa Inez melaporkan Sirajuddin untuk menuntut pengakuan seorang anak yang dituding sebagai anak dari Sirajuddin dan Inez.

Namun, pada sidang pada Rabu (3/8/2022) hari ini, pihak Inez Gonzales tidak hadir.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra Mukti Lambang Linuwih, pihak Inez tidak memberikan alasan mengenai ketidakhadirannya.

"Sampai saat ini penggugat tidak mengonfirmasi alasan ketidakhadirannya," ujar Sondra Mukti di Pengadilan Negeri Cikarang pada Rabu (3/8/2022).

Sondra juga mengatakan bahwa meskipun sudah berkali-kali tidak hadir, persidangan akan terus dilanjutkan.

"Namun, karena sampai batas waktu yang sudah diberikan kepada majelis hakim, ternyata penggugat masih tidak hadir," jelasnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sirajuddin Mahmud Akhirnya Hadir untuk Pertama Kali dalam Persidangan Pengakuan Anak

"Jadi majelis membuka sidang dan hakim bersikap akan tetap memanggil penggugat dengan catatan bahwa di persidangan berikutnya penggugat kembali tidak hadir, maka persidangan dilanjutkan," ujar Sondra Mukti.