Find Us On Social Media :

Kecil-kecil Cabe Rawit, Arsy Hermansyah Bongkar Alasannya Mau Susah Payah Ikut Lomba Nyanyi Sampai Amerika Meski Sudah Jadi Artis, Anak Ashanty: Aku Gak Mau Sombong!

By Novita, Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:57 WIB

Arsy Hermansyah

Grid.ID - Kecil-kecil cabe rawit, pepatah yang tampaknya cocok disematkan untuk Arsy Hermansyah, anak Ashanty dan Anang.

Pasalnya, Arsy Hermansyah baru saja mengharumkan bangsa Indonesia setelah mengikuti lomba bernyanyi di Amerika.

Tak hanya itu, Arsy Hermansyah juga memboyong sejumlah medali dan piagam penghargaan, sehingga membuat Anang dan Ashanty bangga.

Bagaimana tidak, sat mengikuti World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Anaheim, Amerika Serikat (AS), Arsy Hermansyah sukses membawakan 8 lagu.

Ia berhasil memboyong 6 medali emas dan 2 medali perak dalam ajang tersebut.

Medali itu diperoleh adik Aurel dan Azriel itu setelah memenangkan kategori 'Junior Awards'.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun ini menang di kategori 'Junior Awards' di 8 lagu yang dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," ungkap Ashanty bangga.

Tak hanya itu saja, Arsy ternyata juga berhasil menyabet juara dalam kategori 'Overall Winner' di usia 5-10 tahun dalam 6 genre lagu yang ia bawakannya.

"Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang 'Overall Winner' juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan," tuturnya lagi.

Baca Juga: Diam-diam Bergerak Harumkan Nama Indonesia dengan Sabet Total 8 Medali dan 14 Penghargaan Serta Jadi Juara Umum, Arsy Hermansyah Sampai Dilirik Produser Amerika! Begini Kisahnya

Ungkapan rasa bangga Ashanty pada sang buah hati tampak dibagikannya di akun Instagram @ashanty_ash, pada Minggu (31/7/2022) lalu.