Find Us On Social Media :

Suami Tasyi Athasyia Bongkar Alasannya Larang Istri Datang ke Ulang Tahun Anak Tasya Farasya, Syech Zaki: Di Acara Itu Ada Orang yang...

By Citra Widani, Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:45 WIB

Ternyata ini alasan Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Zaki absen dari acara ulang tahun anak Tasya Farasya

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia akhirnya menjelaskan alasannya melarang sang istri untuk datang ke acara ulang tahun anak Tasya Farasya, Lily.

Video klarifikasi tersebut dibuat Syech Zaki karena merasa jika semua asumsi yang diberikan netizen kepada Tasyi Athasyia sudah sangat melenceng.

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 jam itu, Syech Zaki mengatakan bahwa penyebab ia melarang Tasyi Athasyia adalah karena adanya permasalahan rumah tangga.

Hubungannya dengan Tasyi sedang diuji oleh kerikil-kerikil tajam yang mengancam keutuhan rumah tangga.

"Jadi belakangan ini ada pertanyaan, kenapa Kak Tasyi dan suaminya dan anak-anaknya nggak dateng ke ulang tahun Lily (anak Tasya)? aku jawab."

"Jawabannya adalah pernikahan aku sama Kak Tasyi ini ada masalah."

"Masalahnya apa? jadi buat kamu di rumah, ini gambaran aja, yang namanya nikah sama pacaran ini beda

"Bedanya kalau pacaran, setannya ini berusaha supaya lelaki dan perempuannya bersatu. Kalau di bab pernikahan, setannya ini berusaha supaya suami dan istrinya ini pisah," ujar Syech Zaki, dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Rabu (3/8/2022).

Lalu apa hubungannya permasalahan rumah tangga dengan ketidakhadiran mereka di ulang tahun Lily?

Baca Juga: Tak Percaya Uang Rp 1 Miliar Bisa Buat Beli Rumah, Pernyataan Tasyi Athasyia Jadi Sorotan, Warganet Auto Beri Komentar Kontra

Ternyata hal tersebut dikarenakan Syech Zaki merasa jika beberapa orang yang hadir di acara ulang tahun Lily melakukan perilaku takhbib (merusak hubungan rumah tangga).