Find Us On Social Media :

Dituding Tak Beri Nafkah Selama Nikah, Angga Wijaya Bongkar Fakta Mengejutkan hingga Ungkap Rahasia Tak Diduga: 'Aku Bulat!"

By None, Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Grid.IDDewi Perssik dan Angga Wijaya resmi cerai pada Senin (1/8/2022).

Resmi cerai, Selama ini Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikenal sebagai pasangan yang serasi.

Akan tetapi, setelah Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai pada 20 Juni 2022 muncul sejumlah tudingan, termasukl masalah nafkah.

Angga Wijaya dulu adalah manajer Dewi Perssik.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Angga Wijaya mengklarifikasi soal nafkah dan alasannya membulatkan keputusan untuk bercerai dengan Dewi Perssik.

Mengugat cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya justru dituding tidak memberi nafkah dan menjadi pria tidak bertanggung jawab sebagai suami. Angga menanggapi tudingan itu dengan santai.

Menurutnya, orang-orang hanya menilai dari sudut pandang yang subjektif.

"Itu kan kembali ke yang menilai. Kalau misal untuk sejauh ini, Neng masih menilai aku kurang bertanggung jawab, ya aku akui oke. Mungkin Neng nanti akan mendapatkan yang lebih bertanggung jawab menurut versi dia," kata Angga Wijaya, dikutip dari YouTube Rumpi Trans TV, Selasa (2/8/2022).

Soal pekerjaan bersama Selama berumah tangga, Angga Wijaya memang bekerja bersama Dewi Perssik. Mulai dari mempersiapkan keperluan sampai menyetir mobil.

Angga mengatakan, usahanya mungkin ada yang tidak terlihat oleh Dewi Perssik sehingga dirinya terlihat seperti tidak bekerja.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Cerai Dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Sudah Berani Ungkap Sosok Wanita Pendampingnya Kelak

"Kalau misalnya aku masih dibilang tidak bekerja, mungkin karena pekerjaan kita bersama, jadi aku tidak terlihat bekerja. Mungkin salahnya aku kerja bersama, jadi dia tidak melihat pekerjaanku," ujar Angga Wijaya.

Lebih lanjut, soal nafkah atau uang bulanan, Angga Wijaya mengakui memang baru-baru ini dia memberikan uang kepada Dewi dari penghasilan YouTube.