Find Us On Social Media :

5 Tahun Bungkam Soal Masalah Rumah Tangganya, Kini Dewi Perssik Tak Ragu Umbar Aib Angga Wijaya Usai Resmi Bercerai, Beberkan Bukti Penggelapan Uang Selama Menikah

By Nur Andriana, Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:27 WIB

Dewi Perssik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Dewi Perssik kini telah resmi menjanda untuk yang ketiga kalinya.

Belum lama ini Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menyatakan jika Dewi Perssik dan Angga Yunanda resmi bercerai.

Baru saja kembali menyandang status janda, Dewi Perssik justru mengumbar aib mantan suaminya sendiri.

Padahal pasca digugat cerai oleh Angga Wijaya, pedangdut tersebut tampak enggan berkomentar ataupun membeberkan alasan keretakan rumah tangganya.

Namun, kini wanita yang akrab disapa Depe tersebut terlihat tak ragu lagi mengunggah aib mantan suami.

Melalui akun Instagram miliknya, Dewi Perssik membagikan video yang memperlihatkan adanya transaksi gelap atas nama Budianto.

Dari adanya bukti transaksi tersebut, mantan istri Saipul Jamil ini menyebutkan jika Angga Wijaya selama ini telah menggunakan uang miliknya dengan mengirimkan ke orang atas nama Budianto tersebut.

Tak tanggung-tanggung, nominal uang yang dikirim berjumlah fantastis dan bukan hanya sekali dilakukannya.

Baca Juga: Bayar Listrik dan Laundry Ditanggung Sang Istri Sebelum Cerai, Tangis Angga Wijaya Pecah Minta Maaf pada Dewi Perssik karena Tak Beri Nafkah Selama Nikah

"Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si Budianto ini. Karena 20 tahun saya berkarier, saya nggak pernah memberikan nomor rekening transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG. Biar pengacara saya yang akan menangani ini," tulisnya dikutip oleh Grid.ID pada Rabu (03/08/2022).