Find Us On Social Media :

'Aku Ingin Untung!', Angga Wijaya Akui Sikat Uang Bayaran Dewi Perssik untuk Menyambung Hidup di Jakarta

By Citra Widani, Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:27 WIB

Angga Wijaya akui pernah ambil uang kerja Dewi Perssik untuk keuntungan pribadi setelah keduanya bercerai.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Angga Wijaya mengaku bahwa dirinya memang sempat mengambil uang pekerjaan Dewi Perssik usai keduanya memutuskan untuk bercerai.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Angga Wijaya merupakan suami sekaligus manajer Dewi Perssik yang banyak berurusan dengan calon klien sang pedangdut.

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Angga Wijaya mengatakan bahwa dirinya memang pernah mengambil uang bayaran Dewi Perssik sebagai jasa manajer.

Ia akan meminta kepada calon klien price list yang sudah dilebihkan demi keuntungan pribadi.

Uang tersebut juga diambilnya untuk bisa menyambung hidup di Jakarta usai tak bekerja lagi dengan sang pedangdut.

Namun Angga merasa jika perbuatan tersebut sah-sah saja dilakukan karena ia telah memberikan uang bayaran yang seharusnya diterima Depe.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan hak nya."

"Misalnya gini, Mbak Dewi dapat 150 juta, saya naikin 170 juta, 20 jutanya buat aku, kan 150 jutanya saya berikan, kalau aku tidak berikan, berarti aku tidak memberi haknya."

"Memang pada saat itu aku melakukan itu hanya untuk mendapatkan untung."

Baca Juga: Dituding Tak Beri Nafkah Selama Nikah, Angga Wijaya Bongkar Fakta Mengejutkan hingga Ungkap Rahasia Tak Diduga: 'Aku Bulat!

"Karena tadinya untuk pegangan aku selama di Jakarta, karena aku kan sudah tidak bekerja sama beliau lagi," ungkap Angga, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/8/2022).