Find Us On Social Media :

Sukses Perankan Mas Bian di Wedding Agreement, Refal Hady Ngaku Ingin Memerankan Karakter Banci Gegara Hal Ini: Kayaknya Seru Deh

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:09 WIB

Refal Hady ingin perankan karakter banci setelah sukses raih popularitas berkat memerankan Mas Bian di Wedding Agreement

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Refal Hady sukses mendulang popularitas setelah berperan sebagai Mas Bian dalam film dan series Wedding Agreement.

Sukses berperan sebagai Mas Bian di Wedding Agreement, siapa sangka jika Refal Hady ternyata ingin memerankan karakter banci.

Kira-kira hal apa yang membuat Refal Hady begitu ingin bisa memerankan karakter banci setelah sukses perankan Mas Bian di Wedding Agreement?

Refal Hady memang dikenal sebagai salah seorang aktor tampan Tanah Air yang kerap membintangi berbagai judul film.

Salah satu hal yang identik dari sosok Refal Hady adalah kumis dan jenggotnya, yang membuatnya begitu digandrungi kaum hawa.

Bahkan hampir di seluruh film yang diperankannya, Refal Hady tak pernah mencukur habis kumis dan jenggotnya, termasuk di Wedding Agreement.

Apalagi dalam film maupun series Wedding Agreement, aktor berusia 28 tahun itu sukses memerankan karakter Mas Bian berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Meski demikian, Refal Hady rupanya ingin mencoba menjajal karakter baru di proyek masa mendatang.

Baca Juga: Ingin Tantangan Baru di Dunia Seni Peran, Refal Hady Pengin Banget Perankan Karakter Ini di Karya Selanjutnya

Mengejutkannya, ia mengaku sangat ingin bisa memerankan karakter banci.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Refal Hady dalam tayangan kanal YouTube KUY Entertainment, Selasa (10/5/2022).

Ketika ditanya host Enzy Storia, karakter apa yang ingin diperankannya, Refal Hady mengatakan bahwa ia ingin bisa berperan sebagai banci.

Ia bahkan rela mencukur habis kumis dan jenggotnya jika diminta untuk berperan sebagai banci. 

"Mungkin karakter banci kayaknya seru deh," kata Refal Hady.

"Mungkin diplontosin buat jadi karakter banci kayaknya seru," imbuhnya.

Keinginan Refal Hady untuk bisa berperan sebagai banci itu rupanya karena sang aktor pernah melihat temannya memerakan karakter tersebut.

Refal Hady mengatakan, ia pernah melihat temannya berperan sebagai banci di acara teater dan menurutnya itu bagus.

"Soalnya gue pernah lihat teman gue yang teater jadi banci tuh ok, (dan ternyata) bagus," ucapnya.

Baca Juga: Viral Ikutan Beatbox Challenge, Paras Tampan Refal Hady Bikin Klepek-Klepek hingga Jadi Bahan Halu Netizen: Gantengnya Kelewatan

(*)