Find Us On Social Media :

Hore! Staf dan Pemeran Drama Extraordinary Attorney Woo Akan Liburan ke Bali, Tapi Tanpa Kang Tae Oh yang Kini Sedang Persiapan Wamil, Berangkat Kapan?

By Citra Widani, Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:37 WIB

Para pemeran dan staf drama Extraordinary Attorney Woo akan berangkat ke Bali untuk berlibur, kapan?

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para penggemar drama Extraordinary Attorney Woo mana suaranya?!

Setelah mendulang kesuksesan yang begitu luar biasa, para staf dan pemeran drama Extraordinary Attorney Woo akan pergi berlibur ke Bali!

Liburan kali ini dilakukan untuk merayakan keberhasilan drama Extraordinary Attorney Woo setelah memperoleh rating tinggi sejak penayangan perdananya pada bulan Juli lalu.

Sebelumnya dilaporkan bahwa para pemain dan staf akan mendapatkan hadiah dari Channel ENA (stasiun televisi yang menayangkan) untuk berlibur.

Namun saat itu belum diketahui kapan mereka akan berangkat, mengingat jadwal para aktor yang padat.

Mereka sulit menentukan waktu karena beberapa jadwal para aktor yang bentrok.

Sehingga sejak saat itu rencana berlibur ke Bali masih terasa sulit untuk dicapai.

Namun pada Rabu (3/8/2022) salah seorang perwakilan dari drama telah mengkonfirmasi bahwa para pemain termasuk sutradara dan staf akan berangkat ke Bali pada 8 Agustus 2022!

Nantinya para aktor yang akan ikut berlibur adalah Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yoon Kyung.

Baca Juga: Daebak! 3 Pemeran Utama Drama 'Extraordinary Attorney Woo' Duduki Peringkat 3 Besar Aktor Drama Paling Populer Edisi Juli 2022, Ini Daftar Lengkapnya

“Yang akan pergi termasuk sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan banyak lagi."