Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea If You Wish Upon Me yang Diperankan oleh Ji Chang Wook, Intip Jadwal Tayang Drakor dan Linknya!

By Mahdiyah, Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:29 WIB

profil pemain drama Korea If You Wish Upon Me yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Meski tengah menjadi perbincangan, masih banyak yang belum tahu profil pemain drama Korea If You Wish Upon Me yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

Padahal, profil pemain drama Korea If You Wish Upon Me yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini menarik untuk dibahas.

Penasaran dengan profil pemain drama Korea If You Wish Upon Me yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini?

Nah, dikutip Grid.ID dari Viu.com pada Kamis (4/8/2022), drakor If You Wish Upon Me ini mengisahkan kehidupan Yoon Gyeo Ree (diperankan oleh Ji Chang Wook) sangat sulit.

Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara.

Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal.

Nah, drama Korea ini sudah tayang sejak Juli 2022.

.

Nah, akting Ji Chang Wook di drama ini pun cukup memukau penonton.

Dikutip Grid.ID dari MyDramalist.com pada Kamis (4/8/2022), Ji Chang Wook adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan, yang menandatangani kontrak di bawah naungan Glorious Entertainment.

Dia adalah seorang mahasiswa Seni Pertunjukan di Universitas Dankook ketika dia memulai karir di teater musikal dan secara resmi memulai debutnya pada tahun 2008, dengan film independen "Sleeping Beauty".

Ji Chang Wook mulai mendapatkan popularitas saat ia berperan sebagai Carl Laker/Dong Hae dalam drama harian "Smile, Dong Hae" (2010).

Dalam drama itu, ia dianugerahi "Excellence Award, Actor in a Daily Drama" di Penghargaan Drama KBS.

Tahun berikutnya, ia memainkan salah satu peran utama dalam "Warrior Baek Dong Soo" (2011), drama sejarah pertamanya, di mana ia menerima "Penghargaan Bintang Baru" di SBS Drama Awards.

Ketenaran Ji Chang Wook meningkat dengan drama sejarah "Empress Ki" (2013-2014), di mana ia mengambil peran Ta Hwan, yang membuatnya memenangkan "Aktor Penghargaan Excelence" dalam Drama Proyek Khusus di Drama MBC 2013.

Dia juga dianugerahi "Aktor Baru Terbaik" di The Musical Awards untuk penampilannya dalam musikal populer "The Days" (2013).

Dia kemudian membintangi drama sebagai peran Park Min Young dalam drama thriller aksi "Healer" (2014-2015) yang membuatnya memenangkan "Penghargaan Popularitas" dan "Penghargaan Pasangan Terbaik" di KBS Drama Awards 2014.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Cafe Minamdang, Drama Genre Komedi Misteri yang Diperankan oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Lengkap dengan Jadwal Tayang serta Link Nontonnya

Dia juga memenangkan "Penghargaan Aktor Paling Populer (Luar Negeri)" untuk drama "Healer" di Penghargaan Drama TV China 2016, membuktikan popularitasnya yang semakin meningkat secara internasional.

Ji Chang Wook juga memenangkan “Best Dressed Actor Award” di Korea 2016.

Pada tahun 2017, Ji Chang Wook membintangi film aksi kejahatan "Fabricated City", peran utama pertamanya dalam sebuah film, yang menerima ulasan bagus dan menerima nominasi untuk "Aktor Baru Terbaik - Film" di Baeksang Arts Awards yang bergengsi.

Ji Chang Wook mendaftar di militer pada 14 Agustus 2017 dan selesai pada 27 April 2019.

Pada tahun 2019, Ji Chang Wook memenangkan “Asia Celebrity (Actor) Award” dan “Best Actor Award”, untuk karirnya, di Asia Artist Awards.

(*)