Find Us On Social Media :

'Di Sana Mereka Nggak Mau Tahu Kita Siapa' Arsy Menang di Ajang Internasional, Ashanty Akui Tidak Bawa Status Selebriti Selama Lomba

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:18 WIB

Ashantyl, Anang Hermansyah dan Arsy saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar membanggakan datang dari putri sulung pasangan penyanyi Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah.

Diketahui bahwa keluarga Hermansyah ini baru saja mengantarkan Arsy mengikuti lomba pencarian bakat internasional di Amerika Serikat.

Berhasil menyabet 14 medali, Ashanty mengaku bahwa kemenangan Arsy karena kerja kerasnya sendiri.

Tidak hanya membawa nama negara Indonesia, namun Arsy juga membawa nama keluarga ke kancah dunia.

Meski begitu, Ashanty mengatakan bahwa dirinya tidak membawa status keartisannya selama ikut lomba.

"Di sana kan mereka nggak peduli kita siapa, ya maksudnya nggak tahu kita siapa juga, even dia nggak nanya kita juga selama lomba," ujar Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/8/2022).

Selama mengikuti lomba, Ashanty juga mengatakan bahwa juri pencarian bakat tersebut tidak ingin tahu mengenai sosok keluarga Hermansyah.

"Nggak ditanyain, mereka nggak tahu ini anak siapa, mereka nggak ada yang nanya dan mereka nggak mau peduli," lanjutnya.

Baca Juga: Bikin Bangga! Arsy Hermansyah Berhasil Bawa Pulang 14 Medali dari Ajang World Championships of Performing Arts di Amerika Serikat, Kibarkan Bendera Merah Putih di atas Panggung

Namun, setelah lomba selesai, Ashanty baru menjelaskan mengenai latar belakang dari keluarga mereka yang memang penyanyi.

"Mereka nanya setelah lomba saja, ditanyain sama salah satu juri, yaitu produser di sana untuk rekaman di sana," tuturnya.